Friday, 19-04-2024 06:13:22 am
Home » Daerah » Uncategorized » Perum Perhutani KPH Pati Salurkan Program TJSL ke Sejumlah Tempat Ibadah

Perum Perhutani KPH Pati Salurkan Program TJSL ke Sejumlah Tempat Ibadah

(362 Views) September 23, 2022 4:39 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Bertempat di aula KPH Pati, Perum Perhutani KPH Pati menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 90.000.000,- pada program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dipergunakan untuk pembangunan dan perbaikan sarana ibadah pada hari Jum’at, 23 September 2022.

 

Penyerahan tiga paket bantuan program TJSL perum Perhutani KPH Pati untuk pembangunan / perbaikan tempat ibadah



 

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Administratur KPH Pati Arif Fitri Saputra, S.Hut kepada tiga perwakilan penerima bantuan yaitu Masjid Al Kautsar Desa Boloagung Kecamatan Kayen – Pati, Masjid Nurul Imam Desa Angkatan Kecamatan Tambakromo – Pati, dan Masjid Nurul Huda Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi – Pati yang didampingi Kepala Desa masing-masing.

 

Dalam sambutanya ADM KPH Pati menyampaikan bahwa program TJSL ini merupakan program yang sengaja diberikan kepada masyarakat di wilayah kerja Perum Perhutani KPH Pati yang meliputi berbagai hal misalnya saja dalam bidang pendidikan dan keagamaan dan kali ini dapat diserahkan tiga paket bantuan untuk rumah ibadah.

 

Lebih lanjut ADM KPH Pati berharap kedepanya program TJSL dapat berkembang dan lebih banyak lagi bantuan yang dapat disalurkan. Untuk itu pihaknya mengajak semua warga terutama di wilayah kerja KPH Pati untuk turut serta menjaga kelestarian lingkungan hutan. (red)

Published by

Categorised in:

No comment for Perum Perhutani KPH Pati Salurkan Program TJSL ke Sejumlah Tempat Ibadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *