Friday, 19-04-2024 02:33:23 pm
Home » Daerah » Uncategorized » 21 Siswa MTs Sultan Agung Sukolilo Ikuti Penilaian dan Pelantikan Pramuka Garuda Tingkat Jawa Tengah

21 Siswa MTs Sultan Agung Sukolilo Ikuti Penilaian dan Pelantikan Pramuka Garuda Tingkat Jawa Tengah

(370 Views) November 20, 2022 8:17 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Berdasarkan surat edaran nomor 325/11.18-B dari kwarcab Pati tentang pelaksanaan kegiatan penilaian dan pelantikan Pramuka Garuda tingkat Jawa tengah di kwarcab Pati yang di laksanakan pada (20/11/2022) MTs Sultan Agung Sukolilo mengirimkan calon Pramuka Garuda sebanyak 21 siswa.

Anggota Pramuka Penggalang Pangkalan MTs Sultan Agung Sukolilo

Menurut Ahmad Darmaji, kamabigus madrasah Tsanawiyah Sultan Agung Sukolilo sangat senang dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan penilaian dan pelantikan Pramuka Garuda tingkat Jawa tengah di kwarcab Pati dan berharap kegiatan semacam ini tetap diadakan setiap tahunnya.



” Selain itu, tim inti Pramuka di Madrasahnya yang bernama Pasuska Candra Mukti sangat antusias sekali, karena sudah melaksanakan gladi seminggu tiga kali dan ini sebagai puncak nya yaitu menyelesaikan SKU dan SKK Pramuka Garuda dan Alhamdulillah berjalan dengan baik”,tambah Darmaji.

Ke 21 siswa yang mengikuti penilaian dan pelantikan Pramuka Garuda diharapkan mampu menginspirasi teman sejawatnya dan lingkungannya untuk selalu mengamalkan Satya Darma Pramuka. (Red)

Published by

Categorised in:

No comment for 21 Siswa MTs Sultan Agung Sukolilo Ikuti Penilaian dan Pelantikan Pramuka Garuda Tingkat Jawa Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *