Saturday, 03-12-2022 09:36:50 am
Home » Daerah » Guru Spiritual di Pati Annisa Infinity Siap Membantu Mengatasi Keluhanmu

Guru Spiritual di Pati Annisa Infinity Siap Membantu Mengatasi Keluhanmu

(243 Views) November 16, 2022 4:09 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Annisa Infinity sang Guru Spiritual Kondang di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, siap membantu mengatasi berbagai macam keluhanmu, termasuk ilmu Pengasihan dan Penglaris, Selasa (15/11/2022).

Spiritual berasal dari kata bahasa Latin ‘Spiritus’ yang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) juga menjelaskan, spiritual adalah istilah yang menggambarkan hubungan dekat yang bersifat kejiwaan (rohani atau batin).



Selain itu, dalam kajian pustaka penelitian Spiritual juga ada yang menjelaskan, spiritual merupakan faktor penting, yang bisa membantu individu pada diri seseorang demi tercapainya keseimbangan yang diperlukan untuk memelihara kesehatan dan kesejahteraan, serta beradaptasi dengan penyakit.

 

Pemaknaan lain, spiritual adalah berhubungan dengan hal-hal yang sangat tinggi sekali, seperti berhubungan dengan Tuhan. Juga ada yang mengartikan, spiritual adalah berhubungan dengan sesuatu yang tidak diketahui atau ketidakpastian dalam kehidupan manusia yang awam.

 

Dalam hal ini juga dapat diartikan, spiritual itu berhubungan dengan hal-hal gaib atau hal-hal yang tidak kasat mata. Apabila disederhanakan, juga bisa dimaknai upaya melihat ke dalam batin.

 

Untuk itu, Nyi Dewi. Annisa Infinity membuka praktek Spiritual, yang bisa membuka auramu yang awalnya negatif atau gelap menjadi memiliki energi yang Positif atau terang.

 

“Annisa Infinity dengan prakteknya, selain mampu membuka Auramu, juga bisa memberikan ilmu Pengasihan, Penglarisan, hingga Rukyah atau menetralisir energi jahat hingga Pengobatan,” ungkap Annisa Infinity.

 

Praktek itu, buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. Kecuali hari Minggu dan hari Besar tutup. Dengan alamat praktek di Jalan Kolonel Sunandar Nomor 108, Desa Winong, Gang 6, RT 14/03, Kecamatan Pati.

 

“Masuk gang Masjid Al-Muqorrobin ±20 meter atau Rumah Samping Gereja GKMI Winong tepat, dengan pagar warna Biru berkolaborasi Orange,” jelasnya.

Nomor WhatsApp : 0821-3464-0532

(Rohman/Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Guru Spiritual di Pati Annisa Infinity Siap Membantu Mengatasi Keluhanmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *