Monday, 15-04-2024 04:12:02 am
Home » Daerah » Uncategorized » Henggar: Upacara HUT Korpri Jadi Momentum Instropeksi Diri

Henggar: Upacara HUT Korpri Jadi Momentum Instropeksi Diri

(163 Views) November 29, 2022 11:49 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati- Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menjadi pemimpin upacara peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kabupaten di Alun – Alun Pati, Selasa (29/11/2022).

Henggar bersyukur lantaran pasca dua tahun dilanda pandemi Covid – 19, Pemerintah Kabupaten Pati kembali bisa menyelenggarakan upacara HUT Korpri secara terbuka.



Pihaknya menilai, upacara tersebut merupakan momentum dalam rangka instropeksi diri selama mengabdi kepada negara.

 

“Sudah seperti apa, sudah apa saja yang kita lakukan dan kita sumbangkan untuk bangsa dan negara ini. Dan tentunya itu sesuai pada tagline peringatan HUT Korpri kali ini”, ujarnya saat ditemui usai upacara.

 

Pada peringatan HUT ke – 51 Korpri ini, jelas Henggar, para anggota Korpri khususnya di Kabupaten Pati diharapkan dapat sesuai dengan tagline yaitu, Korpri Melayani, Berkolaborasi dan Berinovasi untuk Negeri.

 

“Tentunya ini menuntut kita untuk selalu aktif terhadap perkembangan teknologi. Sehingga kita dapat melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya. Maka terima kasih untuk kawan – kawan semua, selamat HUT ke – 51 Korpri”, ujar Pj Bupati.

 

Usai meninggalkan tempat upacara, Henggar kemudian memberikan bucket bunga kepada Ketua Korpri Pati Jumani sebagai bentuk apresiasi dan kegigihan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab.

 

Setelah itu, Pj Bupati Pati didampangi Ketua Korpri Pati menyerahkan bantuan atau tali asih kepada sejumlah anak dan siswa yang membutuhkan.

 

Peringatan HUT ke – 51 Korpri pun ditutup dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Pati. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Henggar: Upacara HUT Korpri Jadi Momentum Instropeksi Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *