Saturday, 03-12-2022 09:48:47 am
Home » Daerah » PJ Bupati Lepas Kontingen Cabor Sepak Bola Pra Porprov

PJ Bupati Lepas Kontingen Cabor Sepak Bola Pra Porprov

(15 Views) November 18, 2022 2:01 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Jumani, secara resmi melepas kontingen cabang olah raga (cabor) sepak bola Pra Porpov di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (18/11/2022).

Henggar berharap Pati mampu torehkan prestasi terbaiknya dalam ajang ini.
Dalam sambutannya, Henggar menyebut bahwa saat ini harapan terbesar prestasi sepak bola Pati berada di pundak para atlet.
Di sinilah, prestasi dan nama baik Pati dipertaruhkan.



“Tentunya di pundak kalian lah harapan kita semua disematkan. Bawalah nama baik Pati di kancah sepak bola Pra Porprov ini,” sebut Henggar.

 

Lebih lanjut Henggar berharap bahwa nantinya sepak bola Pati ini mampu lolos di Porprov. Sehingga stamina dan semangat juang harus tetap dijaga agar nantinya apa yang diharapkan mampu tercapai dengan baik.

 

“Tolong jaga betul semangat juang, jangan sampai kita di ajang Porprov 2023 kita absen di cabor sepakbola. Apapun harus kita lakukan dengan sportivitas dan harus lolos, itu target kita,” tegas Henggar.

 

Pihaknya yakin bahwa nantinya Pati mampu berprestasi dalam cabor sepak bola ini. Mengingat, para atlet ini sudah berpengalaman dalam mengarungi sepak bola di Liga 3.

 

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Pati Jumani menerangkan, nantinya kontingen cabor sepak bola Pati ini akan berlaga di Kabupaten Rembang pada hari Minggu, 20/11/2022. Sedangkan pada hari Rabu 23/11/2022 akan berlaga di kandang sendiri yaitu di stadion Joyokusumo Pati dan Minggu 27/11/2022 kembali berlaga di Joyokusumo lagi.

 

“Pemain yang kita bawa ada 25 pemain, alhamdulillah sudah siap perang semua ini. Terima kasih kepada seluruh tim, menejer, pelatih, dan semuanya saja yang sudah bekerja keras untuk seleksi porprov di cabang sepak bola ini,” ungkap Jumani.

 

Jumani berharap dalam ajang Pra Porprov nanti, kontingen Pati diberikan kemenangan serta keselamatan dalam perjalanan menuju ke Rembang.

 

“Bermainlah dengan sportif, bermain dengan kemampuan yang maksimal. Karena kalian mewakili 1,3 juta lebih masyarakat Pati. Sehingga di pundak kalian ini harapan yang sangat besar bagi Kabupaten Pati,” pungkasnya. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for PJ Bupati Lepas Kontingen Cabor Sepak Bola Pra Porprov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *