Tuesday, 07-02-2023 05:14:10 am
Home » Daerah » Hadiri Peresmian Mapolresta Pati, Pj Bupati Berharap Proses Layanan Publik Lebih Akuntabel

Hadiri Peresmian Mapolresta Pati, Pj Bupati Berharap Proses Layanan Publik Lebih Akuntabel

(69 Views) January 11, 2023 3:16 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadir dan mendampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dalam peresmian Kantor Mapolresta Pati dan Kantor BPKB Prototype Polresta Pati yang diselenggarakan di halaman Mapolresta Pati, Rabu (11/1/2023).

Acara dihadiri pula oleh Plt Kapolresta Pati, Pejabat Utama Polda, Ketua DPRD dan Anggota Dewan, Para Kapolres Jajaran Eks Wil Pati, Kepala DPU Kabupaten Pati, Ketua PMI Pati, Ketua FKUB Kabupaten Pati, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pati, PPK Kantor Mapolresta Pati, beserta tamu undangan.



Pada kesempatan ini, Henggar menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Polresta Pati karena menjadi satu-satunya Satwil di jajaran Polda Jateng yang memiliki Gedung BPKB Prototype dengan teknologi yang sangat canggih. Ia menyebut, adanya dua gedung kantor baru ini merupakan salah satu upaya meningkatkan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Dengan diresmikan gedung yang baru ini merupakan jawaban institusi Polri, yang mana di Polresta Pati ini Gedung BPKB Prototype akan dilengkapi sarana prasarana yang sudah digitalisasi,” ujar Henggar.

 

Henggar berharap, keberadaan Gedung BPKB Prototype ke depannya dapat membantu mempercepat, mempermudah dan memastikan proses pelayanan publik menjadi lebih akuntabel.

 

Peresmian dua Gedung kantor baru ini dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita, penandatanganan prasasti dan pemencetan tombol digital oleh Kapolda Jateng. Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa kegiatan kepolisian diekspansi untuk lebih mendekat kepada masyarakat.

 

“Polri sudah mempunyai keterbukaan dalam segala hal, baik itu anggaran, kegiatan, permasalahan dan lain sebagainya. Sehingga, inilah perwujudan dari Kapolri dalam rangka kita menangkap harapan masyarakat dari yang paling kecil,” jelas Kapolda Jateng. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Hadiri Peresmian Mapolresta Pati, Pj Bupati Berharap Proses Layanan Publik Lebih Akuntabel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *