Thursday, 22-02-2024 04:24:31 pm
Home » Daerah » Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2024, Pj Bupati Pati: Tingkatkan Segala Aspek

Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2024, Pj Bupati Pati: Tingkatkan Segala Aspek

(160 Views) February 8, 2023 1:03 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, konsultasi publik rancangan awal RKPD secara offline dan online terlaksana guna media penyampaian arah kebijakan serta prioritas pembangunan Kabupaten Pati di tahun 2024, Selasa (7/2/2023).

Dalam kegiatan ini turut hadir Pj Bupati Pati, Forkopimda, Sekda Pati, Staf Ahli, Perwakilan Bappeda Provinsi Jawa Tengah, Kepala Bappeda Kabupaten Pati, para camat, dan stakeholder terkait.



Pj Bupati menyampaikan bahwa penyusunan RKPD ini sebagai pedoman dimasa transisi, dimana kunci pemerintahan dipegang oleh Penjabat Bupati setelah masa jabatan Bupati sebelumnya habis.

 

Dalam sambutannya, Henggar menyebut perlunya dorongan di aspek pendidikan, ketenagakerjaan, pertumbuhan perekonomian, penurunan kemiskinan, stunting, peningkatan infrastruktur, pengembangan angkutan jalan, kesehatan, dan lain-lain.

 

“Kita harus bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah pusat atau daerah. Evaluasi RKPD yang sebelumnya belum tercapai bisa dikejar di tahun ini. Untuk kedepannya dapat mengambil langkah tepat sehingga tahun 2024 kita dapat memberikan kontribusi maksimal”, pungkasnya. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2024, Pj Bupati Pati: Tingkatkan Segala Aspek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *