Tuesday, 16-07-2024 07:58:19 pm
Home » Daerah » Peserta Tetap Antusias Meski Ganjar Absen Ngonthel Bareng

Peserta Tetap Antusias Meski Ganjar Absen Ngonthel Bareng

(220 Views) February 19, 2023 11:54 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Penjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro menghadiri acara Ngonthel Bareng Gubernur yang diselenggarakan oleh Komunitas Sepeda Tua Indonesia atau Kosti Pati, Minggu (19/2/2023).

Acara sepeda bareng yang dimulai dan finish di Plaza Pragolo tersebut, dihadiri oleh para pejabat daerah, Kapolresta, dan Dandim, serta komunitas-komunitas sepeda tua dari seluruh Indonesia.



Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dijadwalkan hadir ternyata tidak bisa hadir. Kendati demikian, rupanya hal itu tidak mengurangi antusiasme para peserta.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah datang dari berbagai kota di Indonesia. Henggar berharap, acara serupa dapat dilaksanakan kembali sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi Kosti dari berbagai daerah.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir untuk ngonthel bersama di Kabupaten Pati. Ada yang dari Jakarta, Palangkaraya, Tegal, Pekalongan, Tuban, Ponorogo, dan lain sebagainya. Mudah-mudahan ke depan, kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali di Pati”, harap Henggar.

 

Tak lupa, Pj Bupati juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir untuk bersiap menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 nanti.

 

“Semoga bisa membawa kebaikan dan bisa kompak lagi, sehingga saat kita menghadapi tahun politik 2024 nanti, kita semua dapat melewati dengan baik,” tambahnya.

 

Acara pun berlangsung cukup meriah, disertai iringan musik, peragaan busana daerah dari anak-anak sekolah, serta ada pula pelantikan pengurus dan perayaan ulang tahun Kosti yang ke-4. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Peserta Tetap Antusias Meski Ganjar Absen Ngonthel Bareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *