Monday, 20-05-2024 04:02:37 pm
Home » Daerah » Hadiri Tarhima Putaran Kelima, Pj Bupati Sampaikan Imbauan Keamanan Jelang Akhir Ramadan

Hadiri Tarhima Putaran Kelima, Pj Bupati Sampaikan Imbauan Keamanan Jelang Akhir Ramadan

(114 Views) April 7, 2023 9:37 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro beserta jajaran Forkopimda mengikuti Tarawih dan Silaturahim Bersama (Tarhima) Dinas/Instansi/Lembaga se-Kabupaten Pati di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Tengah atau Gedung Eks Bakorwil Pati, Kamis (6/4/2023).

Tarhima putaran kelima ini digelar oleh Pengadilan Agama Kabupaten Pati.



Dalam sambutan usai salat tarawih dan witir, Henggar mengajak jemaah memanjatkan rasa syukur karena sudah berhasil menjalankan ibadah puasa selama 15 hari.

 

“Kita senantiasa selalu berdoa, semoga apa yang sudah kita jalani diterima Allah swt dan menjadi catatan perhitungan (pahala) bagi kita semua. Selain itu juga meningkatkan untuk iman dan takwa kita pada Allah,” ungkap dia.

 

Pada kesempatan tersebut, Henggar juga menyampaikan amanah dari Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama terkait imbauan keamanan.

 

“Saya sempat komunikasi dengan Kapolresta. Pada masa akhir Ramadan kita harus lebih berhati-hati. Karena tentunya ke depan, mendekati akhir Ramadan ini, pelaku kejahatan mulai mengintai rumah yang ditinggal penghuninya,” kata dia.

 

Henggar mengatakan, pada akhir Ramadan, biasanya banyak rumah yang kosong karena ditinggal penghuninya, di antaranya untuk pergi belanja, mudik, atau pergi bersilaturahim ke rumah saudara.

 

Maka, lanjut Pj Bupati, masyarakat harus lebih berhati-hati dan jangan membiarkan rumah ditinggal tanpa mengunci pintu. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Hadiri Tarhima Putaran Kelima, Pj Bupati Sampaikan Imbauan Keamanan Jelang Akhir Ramadan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *