Saturday, 15-06-2024 09:46:37 am
Home » Daerah » Uncategorized » Pasangan Kumpul Kebo di Hotel dan Kos Terjaring Razia

Pasangan Kumpul Kebo di Hotel dan Kos Terjaring Razia

(169 Views) April 8, 2023 11:29 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Petugas Satpol PP mengamankan 10 pasang bukan suami istri yang kedapatan tidur bersama dalam kamar kos Dan Hotel, Sabtu (8/4/2023) Pagi.

Mereka diamankan usai Satpol PP mendapat laporan dari warga terkait adanya kos-kosan yang diduga bebas dari pengawasan pemilik dan penghuninya bercampur antara laki-laki dan perempuan.



“Setelah ada laporan dari masyarakat Satpol PP dan Anggota langsung melakukan Razia ke kos-kosan dan ternyata benar, di sana kita dapati ada pasangan yang bukan pasutri dalam kos dan Hotel, kita dapati 10 pasang kumpul kebo,” ujar Endang Sulistiyani, ( KABID PPHD)

 

Lokasi yang dirazia Kos 46 Dosoman empat pasangan yang bukan pasutri, Hotel Wiji dua pasangan, Hotel Srikandi empat pasangan, jadi ada 10 pasangan yang terjaring dan tentunya bukan suami istri.

 

Selain itu, Satpol PP Kota Pati, juga mendata akan memberi Pembinaan para pasangan kumpul kebo dan memanggil pemilik kos untuk dimintai keterangan.

 

Endang Sulistiyani, mengimbau kepada semua pemilik kos-kosan yang ada di Kota Pati, untuk lebih memperketat lagi pengawasan anak-anak kosnya agar tidak timbul gangguan

 

Kegiatan ini untuk mengantisipasi penyakit masyarakat di bulan suci ramadhan. Razia pekat ini akan terus dilakukan hingga menjelang idul fitri. (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Pasangan Kumpul Kebo di Hotel dan Kos Terjaring Razia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *