Saturday, 09-12-2023 12:45:54 pm
Home » Jendela Hati » Seni Membaca Kartu Tarot Untuk Karir, Asmara, Pekerjaan Karir dan Masa Depan

Seni Membaca Kartu Tarot Untuk Karir, Asmara, Pekerjaan Karir dan Masa Depan

(138 Views) July 20, 2023 8:51 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati –┬áTarot adalah sekelompok kartu berjumlah 79 lembar yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib. 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor. Set Tarot yang paling populer adalah Tarot Rider-Waite-Smith yang diciptakan oleh A.E Waite dan ilustrator Pamela Colman Smith. Dokumen sejarah mengindikasikan bahwa Tarot berasal dari Italia. Sampai saat ini, permainan kartu Tarocchi masih sangat populer di Eropa, kamis tgl (20/07/23).

Lacahya.

Kini pembaca kartu tarot telah hadir di kabupaten Pati tepatnya di desa Tamansari dukuh Sani. Lacahya, perempuan yang belajar seni membaca tarot sejauh ini sudah banyak membantu kliennya sesuai dengan karakter masing-masing yang datang untuk mencari solusi atau bercerita masalahnya. Baik untuk karir, urusan pekerjaan, asmara, keuangan dan lainnya.



Membaca dengan media kartu tarot sudah digeluti hampir 9 tahun ini, sudah banyak klien yang dibantu dan didengarkan masalahnya secara online. Namun klien juga bisa berkunjung di Kedai Teka yang ada di jalan Pati – Tlogowungu tepatnya di jalan desa Tamansari dukuh Sani untuk sekadar untuk ngopi atau nongkrong bersama.

Banyak bacaan yang cocok saat dibacakan dengan kartu tarot ini, bahkan hampir 90% mendekati kenyataan untuk urusan karir, asmara dan lainnya.

Lacahya sang pembaca kartu tarot, sangat terbuka dalam memberikan gambaran sesuai kartu yang dipilih atau dibuka oleh klien.

“Bayu salah satu klien yang saat ini sudah berkonsultasi tentang urusan karir, pekerjaan, asmara dan masa depan merasa cocok dengan media membaca (kartu) ilmu tarot ini,” sambungnya.

“Sedangkan untuk klien yang mau dibaca tentang hidup saat ini, baik yang masih single atau yang sudah berumah tangga baik hubungan suami istri bisa dikonsultasikan disini,” tutur Lacahya.

Bisa menghubungi no telpon (WA) 0851-7686-6604, yang masih ada keluh kesah tentang kehidupan rumah tangga, asmara, karir atau pekerjaan sesuai dengan kartu tarot yang dibuka oleh klien itu sendiri,” tutup Lacahya. (RED)

Published by

Categorised in:

No comment for Seni Membaca Kartu Tarot Untuk Karir, Asmara, Pekerjaan Karir dan Masa Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *