Wednesday, 17-07-2024 01:32:12 pm
Home » Daerah » Uncategorized » MA SULTAN AGUNG RAIH JUARA 1 DALAM PERTEMUAN PRAMUKA PENEGAK KWARRAN SUKOLILO

MA SULTAN AGUNG RAIH JUARA 1 DALAM PERTEMUAN PRAMUKA PENEGAK KWARRAN SUKOLILO

(338 Views) August 25, 2023 10:15 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Masula_ Ambalan Kiageng Pandanaran dan Nyiageng Ngerang MA Sultan Agung meraih juara 1 pada pertemuan Pramuka penegak Kwarran Sukolilo.

Anggota Pramuka MA Sultan Agung Sukolilo

Selain Pramuka Penegak Kwarran Sukolilo juga mengadakan pertemuan pramuka Tingkat SD/MI dan Pramuka Penggalang (Tingkat SMP/MTs) yang diadakan di Bumi Perkemahan Sono Keling Gadudero, Selasa-Kamis 22-24 Agustus 2023.



Penyerahan Trophy

Kepala MA Sultan Agung, H. Moh. Siroj Fajri, M.Pd. mengaku sangat senang dengan raihan 2 ambalannya yang jadi Juara 1 pada pertemuan Pramuka Penegak Kwarran Sukolilo. “Alhamdulillah, siswa siswi kami berhasil mendapatkan Juara 1 dalam ajang ini, dan sesuai dengan tagline Madrasah Cerdas Berprestasi,” ujarnya.

Beliau juga mengapresiasi hasil kerja keras pembimbing pramuka yang membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Pihaknya berharap, prestasi ini bisa menjadi penyemangat pada even-even selanjutnya,” tambahnya.

Achmad Tohir, S.Pd I, Waka Kesiswaan MA Sultan Agung, ketika ditemui mengatakan bahwa even ini adalah pertemuan regu-regu Pramuka Penegak dari Gugus Depan SMA/Sederajat Tingkat Kwarran atau Kecamatan Sukolilo.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk lomba dengan cara kegiatan kreatif, rekreatif dan edukatif. Menurutnya, even ini diharapkan bisa meningkatkan kecakapan dan kemampuan para pramuka penegak. “Alhamdulillah anak-anak kita berhasil menjuarai even ini, semoga pengalaman yang didapat dari kepramukaan ini, menjadi ilmu yang bermanfaat,” pungkasnya. (@inuha)

Published by

Categorised in:

No comment for MA SULTAN AGUNG RAIH JUARA 1 DALAM PERTEMUAN PRAMUKA PENEGAK KWARRAN SUKOLILO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *