Monday, 20-05-2024 02:55:09 pm
Home » Daerah » Uncategorized » MTs Sultan Agung Sukolilo Ukir Prestasi di LT 2 Kwaran Sukolilo

MTs Sultan Agung Sukolilo Ukir Prestasi di LT 2 Kwaran Sukolilo

(547 Views) August 24, 2023 6:24 am | Published by | No comment

Suarapatinews.com – Pati. Dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 62 dan estafet tunas kelapa kwarda Jawa Tengah tahun 2023 kwaran Sukolilo mengadakan kemah LT 2 di bumi perkemahan Gadudero pada 22-24 Agustus 2023.

Penyerahan Trophy Juara LT 2 Kwaran Sukolilo

Perkemahan yang kali pertama ini digelar pasca Corona disambut meriah seluruh anggota Pramuka mulai dari SD / MI, SMP/ MTs, MA, SMA / SMK negeri swasta di wilayah kecamatan Sukolilo termasuk pangkalan MTs Sultan Agung Sukolilo Pati



Perkemahan tahun ini lebih semarak karena ada estafet tunas kelapa yang di gelar kwarda Jawa Tengah melewati wilayah kecamatan Sukolilo.

Kamabigus MTs Sultan Agung Sukolilo mengatakan untuk menjadi yang terbaik tidak mudah, usaha dan latihan baik secara fisik maupun mental harus selalu di asah terutama scouting skill dan selalu update materi kepramukaan. Madrasah sangat berterima kasih kepada Tim pembina dan senior Pramuka yang telah bersusah payah menggladi adik-adiknya sampai mendapatkan hasil yang memuaskan yaitu juara 1 regu putra dan juara 2 regu putri. Ini momen yang sangat langka dan semoga kedepannya mampu meningkatkan prestasinya dan berkarya bersama Pramuka Indonesia.

Ketua tim / kontingen Pasuska Candra Mukti dipimpin langsung oleh kagudep kak Baidlon menambahkan bahwa prestasi yang telah diraih saat ini merupakan langkah awal pembentukan karakter siswa, yang mempunyai jiwa disiplin, mampu menguasai diri sendiri, tidak sombong saat di puji dan tidak merasa rendah diri ketika dicaci.

Madrasah multi guna mengantarkan siswa menuju kesuksesan lahir batin, tidak hanya bahagia hidup di dunia dan juga di akhirat, dengan mengamalkannya Satya Darma Pramuka insyaallah akan menjadi manusia pilihan yang bisa beradaptasi, bersosialisasi dan mampu menghadapi tantangan zaman serta tanggap ing Sasmita. (Red)

Published by

Categorised in:

No comment for MTs Sultan Agung Sukolilo Ukir Prestasi di LT 2 Kwaran Sukolilo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *