Saturday, 09-12-2023 12:09:11 pm
Home » Daerah » Jelang Pembukaan PEPARPROV, Pj Bupati Lepas 38 Atlet

Jelang Pembukaan PEPARPROV, Pj Bupati Lepas 38 Atlet

(60 Views) September 9, 2023 5:35 am | Published by | No comment

 

Suara Pati News. Pati- Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (8/9) berlangsung Pelepasan Kontingen Pekan Paralimpik Provinsi (PEPARPROV) IV Jateng. Acara ini dihadiri oleh PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kepala Disporapar Kabupaten Pati, Ketua NPCI Kabupaten Pati, para atlet, dan official serta pendamping.



 

Atlet paralimpik Kabupaten Pati yang berjumlah 38 ini, akan berlaga dalam PEPARPROV IV Jateng. Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah dalam event yang berlangsung 9-12 September 2023. Event ini nantinya akan dibuka oleh Pj Gubernur Provinsi Jawa Tengah Komjen. Pol. (P) Drs. Nana Sudjana As, M.M.

 

Saat memberikan sambutannya, Pj Bupati mengungkapkan prestasi yang dicapai kontingen Pati saat berlaga di Porprov hingga masuk dalam posisi 4 besar. Ia pun berpesan pada kontingen di PEPARPROV ini, agar para atlet bisa tampil maksimal.

“Jadikan mereka itu puncak bagi kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi, sehingga nanti kita di dalam PEPARPROV dapat bertarung secara maksimal,”  ujar Henggar.

 

Henggar mengatakan pada PEPARPROV IV, Pemkab Pati berkolaborasi dengan NPCI  Provinsi Jawa Tengah untuk mempersiapkan event akbar ini. Ia menuturkan beberapa tempat cabang olahraga sudah dipersiapkan, serta untuk atlet-atlet Kabupaten Pati sudah dipersiapkan.

 

Demikian juga dengan hotel yang dipersiapkan untuk penginapan sudah terbagi sesuai dengan cabang olahraganya. Nantinya, para atlet Kabupaten Pati akan bergabung dengan atlet-atlet dari Kabupaten lain.

“Saya berharap para atlet dari Kabupaten Pati dapat menjaga nama baik Kabupaten Pati  kepada para atlet lainnya,” imbuh Pj Bupati.

 

Henggar memberikan motivasi pada para atlet dalam mengikuti event olahraga ini.

“Semangat merupakan modal awal yang sangat berharga pada saat memasuki lapangan pertandingan. Mudah -mudahan semua atlet terus semangat senantiasa membawa nama baik Kabupaten Pati,” pungkasnya (Hms.red)

Published by

Categorised in:

No comment for Jelang Pembukaan PEPARPROV, Pj Bupati Lepas 38 Atlet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *