Thursday, 30-05-2024 12:43:48 am
Home » Daerah » Taman Hutan Kota Yang Berada di Sebelah SPBU Terbakar

Taman Hutan Kota Yang Berada di Sebelah SPBU Terbakar

(209 Views) November 14, 2023 2:00 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Taman Hutan Kota yang berada di jalan Panglima Sudirman terbakar pada Selasa (14/11/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam kejadian itu, petugas pemadam kebakaran yang datang di lokasi dengan cepat langsung memadamkan api tersebut dalam waktu kurang lebih 1 jam api sudah bisa di padamkan.



Saat melihat kondisi taman hutan kota itu terbakar membuat warga terkejut, salah satunya Sutikno, Dirinya menyebut saat melintas ia melihat Taman Hutan Kota sudah terbakar.

Pihaknya mengatakan yang terbakar adalah dedaunan kering beserta pohon, Yang terbakar sampah seng nok ngisor karo beberapa pohon sekitar,” ujarnya.

Terlihat mobil pemadam kebakaran beserta petugas tengah memadamkan api agar tidak merembet lebih luas dan membakar pohon.

Sementara, Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan diduga taman Hutan Kota terbakar akibat dari pembakaran sampah.

“Diduga penyebabnya karena orang membakar sampah,” singkat Sugiyono. Kebakaran itu tidak ada korban jiwa, hanya dedaunan kering. Tapi jika tidak tuntas maka dikhawatirkan akan membakar lebih meluas lagi, (Stn)

Published by

Categorised in:

No comment for Taman Hutan Kota Yang Berada di Sebelah SPBU Terbakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *