Thursday, 30-05-2024 12:27:46 am
Home » Daerah » Caleg DPR-RI Prajna Paramita Kirana Sapa Warga Rembang, Siap Bawa Perubahan

Caleg DPR-RI Prajna Paramita Kirana Sapa Warga Rembang, Siap Bawa Perubahan

(241 Views) December 26, 2023 7:45 am | Published by | No comment

REMBANG, SUARA PATI NEWS – Prajna Paramita Kirana, calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Tengah III Nomor urut 4 dari Partai PDI Perjuangan (PDI-P ) terus mengukir jejak kampanye lewat gerakan “Paramita Menyapa”. Terbaru pada Sabtu (23/12) bertempat di Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang dengan semangat yang membara, Mbak Mita (panggilan akrabnya) berkomitmen untuk menjadi wakil bagi masyarakat Rembang di tingkat nasional.

 



Di tengah langkah kampanyenya, Prajna Paramita Kirana menyapa warga Rembang dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa. Dalam berbagai pertemuan dan diskusi terbuka, beliau menyoroti isu-isu krusial yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat, termasuk pembangunan ekonomi lokal, pendidikan, serta berbagai isu pertanian.

 

Prajna Paramita Kirana juga aktif berinteraksi dengan warga melalui sesi tanya jawab, menegaskan keterbukaan untuk mendengar aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Rembang. Dalam setiap kesempatan, beliau menekankan perlunya sinergi antara wakil rakyat dan warga dalam mencapai perubahan positif.

 

Pada rangkaian kunjungannya kali ini, Prajna Paramita Kirana juga melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, pelaku usaha, dan nelayan Rembang. Dialog terbuka ini menjadi wadah untuk bertukar gagasan dan solusi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Dengan semakin mendekatnya tanggal pemilihan, kehadiran Prajna Paramita Kirana di Rembang semakin menciptakan gelombang positif. Warga diharapkan dapat memilih calon yang mampu mengemban amanah dan membawa perubahan signifikan untuk mewakili suara Rembang di DPR RI.( Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Caleg DPR-RI Prajna Paramita Kirana Sapa Warga Rembang, Siap Bawa Perubahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *