Thursday, 30-05-2024 12:22:22 am
Home » Daerah » Gali Potensi Atlet Balap Motor, Gua Wareh Cup I Digelar di Sukolilo Pati

Gali Potensi Atlet Balap Motor, Gua Wareh Cup I Digelar di Sukolilo Pati

(126 Views) December 3, 2023 2:30 am | Published by | No comment

 

PATI, Suara Pati news – Dalam rangka mencari bibit potensial di ajang balap motor cross, dihelat ajang balapan bertajuk Guwareh Cup I di Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati pada Sabtu 2 Desember 2023.



 

Dalam ajang tersebut, dilombakan tiga kelas balap. Masing-masing kelas Bebek Standard Lokal, Kelas FIFA, dan Kelas Bebek Modif Lokal.

Camat Sukolilo Andrik Sulaksono dalam sambutannya mengatakan, ajang ini selain mencari bibit unggul di ajang balap motor cross, sekaligus pengenalan Desa Kedumulyo sebagai salah satu desa wisata yang ada di Kabupaten Pati.

 

“Saya berharap para pembalap bisa bertanding secara adil dan menjunjung tinggi sportifitas. Guwareh Cup I ini sekali promosi desa wisata yang ada di desa ini. Sehingga diharapkan nanti dapat dikenal oleh masyarakat luas,” jelas Camat.

 

Terpisah, ketua panitia Guwareh Cup I Joko Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua acara bergengsi tersebut. Pria yang akrab disapa Mbah Joko ini berharap, acara serupa dengan kejuaraan Guwareh Cup II.

 

Dirinya juga berharap, perlombaan tersebut dapat menampung bibit-bibit muda berpotensi khususnya yang ada di wilayah eks Karesidenan Pati bahkan di Jawa Tengah. Sehingga nanti melahirkan talenta-talenta berbakat di ajang motor cross.

 

“Harapannya ini nanti dapat menampung bibit-bibit muda berpotensi. Sekaligus memperkenalkan Desa Kedumulyo sebagai salah satu destinasi desa wisata di Pati,”

pungkasnya.

 

Pada ajang kelas Bebek Standard Lokal, keluar sebagai juara 1 M Regy, juara 2 Dylan ZR, dan juara 3 Arya Putra Mbahjan.

 

Kemudian pada kelas FIFA, M regy kembali meraih podium pertama, disusul Juara ll Dylan ZR, dan losisi ke lll Bima Fwaz.

 

Sementara itu di kelas Bebek Modif Lokal, kembali M Regi keluar sebagai juara pertama. Disusul pemenang ke ll Deby, dan urutan ke Ill Bagus Ucil.(Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Gali Potensi Atlet Balap Motor, Gua Wareh Cup I Digelar di Sukolilo Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *