Tuesday, 16-07-2024 08:45:46 pm
Home » Daerah » Gerindra Pati Targetkan 10 Kursi DPRD

Gerindra Pati Targetkan 10 Kursi DPRD

(342 Views) December 9, 2023 9:18 am | Published by | No comment

 

PATI, SUARA PATI NEWS – Pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pati mentargetkan setidaknya untuk bisa meraup 10 kursi legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Ketua DPC Gerindra Pati Hardi menuturkan, target ini tidak muluk-muluk melihat kekuatan partai Gerindra dibawah pimpinan Prabowo Subianto yang saat ini cukup kuat.



 

Jika target ini tercapai, kata Hardi, ada kenaikan 100 persen dari Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu yang hanya mendapat 5 kursi DPRD Pati.

 

“Gerindra kita targetkan 10 kursi, jadi ada kenaikan daripada Pileg 2019,” kata dia, Sabtu (9/12).

 

Sebagai langkah awal untuk mewujudkan target ini, pihaknya telah bersinergi untuk bersama-sama bergotong royong untuk meraup suara sebanyak mungkin.

 

Wakil rakyat asal Kecamatan Kayen ini menambahkan, timnya sudah membentuk tim sukses untuk memenangkan masing-masing calon legislatif atau caleg dari tiap-tiap daerah pemilihan atau dapil se-Kabupaten Pati.

 

Disamping untuk memenangkan setidaknya 10 caleg DPRD. Hardi juga memerintahkan kepada timsesnya untuk bersama-sama memenangkan kader dari Partai Gerindra yang maju di DPRD provinsi ataupun DPR-RI. Serta memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

“Kemarin juga kami telah melakukan bmbingan teknis terhadap timses calon legislatif DPRD Kabupaten Pati. Timses ini juga harus memenangkan Caleg dari Gerindra dan pak Prabowo di Pilpres 2024,” imbuhnya.(Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Gerindra Pati Targetkan 10 Kursi DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *