Thursday, 30-05-2024 12:25:27 am
Home » Daerah » Konser Pemenangan Ganjar-Mahfud Diwarnai Aksi Lempar Botol

Konser Pemenangan Ganjar-Mahfud Diwarnai Aksi Lempar Botol

(175 Views) December 18, 2023 10:02 am | Published by | No comment

 

PATI, Suara Patinews – Konser dangdut bertajuk pesta rakyat pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menghadirkan sederet artis top Jawa Timur di halaman Stadion Joyokusumo Pati pada Minggu malam (17/12).



 

Sayangnya, hiburan gratis yang seharusnya dapat dinikmati oleh puluhan ribu penonton yang hadir diwarnai dengan keributan yang dilakukan oleh para penonton.

 

Dari video yang beredar luas di media sosial, terlihat aksi saling lempar botol dan saling jotos dilakukan oleh penonton yang didominasi oleh anak-anak muda atau gen Z.

 

Ulin Nuha, salah satu penonton yang terkena lemparan botol dalam konser tersebut mengaku kecewa dengan kericuhan yang terjadi. Disamping itu, ia dirinya juga kecewa lantaran jumlah personel keamanan yang dikerahkan hanya sedikit.

 

“Kecewa, karena konser gratis justru penonton lain malah pada lempar botol. Jujur tidak nyaman dan kecewa dengan panitia,” ujarnya, Senin (18/12).

 

Dirinya berharap, konser pemenangan pasangan presiden sehari bisa berjalan kondusif untuk menarik simpatisan para penonton.

 

Konser akhirnya berakhir pukul 22.00 WIB lebih cepat dari jadwal yang sebenarnya ditentukan oleh panitia. (red)

Published by

Categorised in: ,

No comment for Konser Pemenangan Ganjar-Mahfud Diwarnai Aksi Lempar Botol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *