Tuesday, 16-04-2024 11:34:30 am
Home » Daerah » Kunjungan Kaesang Pangarep Di Sambut Penuh Antusias Masyarakat Pati.

Kunjungan Kaesang Pangarep Di Sambut Penuh Antusias Masyarakat Pati.

(97 Views) December 17, 2023 7:28 pm | Published by | No comment

PATI, SUARA PATI NEWS – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kaesang Pangarep bersama istri Erina Gudono melaksanakan safari politik di Kabupaten Pati pada Minggu pagi (17/12) bersamaan dengan hari bebas polusi atau car free day (cfd) dan pembagian ratusan ton ikan gratis kepada masyarakat.

Keduanya kompak mengenakan baju dengan kogi “Circle K Kaesang Pangarep”. Sebelum melakukan lawatan ke Bumi Mina Tani, keduanya diketahui menyempatkan diri safari ke Kabupaten Jepara.



Terlihat, anak bungsu dari Presiden Joko Widodo ini berjalan-jalan di alun-alun sembari meladeni foto bersama dengan masyarakat.

Diketahui setelah lawatannya di alun-alun Pati, Kaesang meneruskan kunjungannya ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang ada di Pelabuhan Juwana pada pukul 10.00 WIB. Kemudi berlanjut ke pelabuhan Tasikagung Rembang.

Ketum PSI ini kemudian menghadiri jamuan makan siang bersama dengan para lintas relawan Rumah Makan Saptorenggo Baru di Margorejo Pati. Dalam dialog tersebut, Kaesang berjanji akan menampung aspirasi yang datang dari masyarakat.

“Ya menampung aspirasi atau unek-unek dari petani, pelajar, pegawai honorer dan ibu-ibu,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu Ketua Relawan Ahmad Sulaim Habibi dari relawan Bocahe Gibran Nusantara Korda Pati bersama Erick Agus Santoso Ketua relawan dari Jateng mengucapkan banyak terimakasih kepada Kaesang atas kunjungannya ke Kabupaten Pati. Menurutnya, kehadiran Kaesang sebagai sosok milenial yang terjun di dunia politik dapat dijadikan motivasi oleh kaum muda di Kabupaten Pati.

“Tentunya saya sebagai salah satu relawan cukup senang dengan kehadiran mas Kaesang. Apalagi beliau ini adalah putra seorang presiden sekaligus Ketum partai,” ucapnya.

Para relawan yang notabene juga pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin optimis dengan kehadiran Ketum PSI (bagian dari Koalisi Indonesia Maju) dapat memenangkan Prabowo-Gibran periode 2024-2029.(Red).

Published by

Categorised in: ,

No comment for Kunjungan Kaesang Pangarep Di Sambut Penuh Antusias Masyarakat Pati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *