Tuesday, 30-04-2024 01:51:49 am
Home » Daerah » Persipa di Dasar Klasemen, Joni Kurnianto Minta Dukungan Masyarakat

Persipa di Dasar Klasemen, Joni Kurnianto Minta Dukungan Masyarakat

(212 Views) December 14, 2023 10:24 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Musim kedua Persipa Pati dalam mengarungi Liga 2 Nasional nampaknya tak berjarak sesuai dengan harapan masyarakat Pati.

Tercatat, hingga memasuki pekan ke-13 tim berjuluk Laskar Saridin masih terbenam di dasar klasemen (posisi 8) wilayah Tengah.



Menanggapi keterpurukan Persipa Pati, CEO Joni Kurnianto meminta agar masyarakat Pati terus mensuport dan memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada para punggawa Persipa.

 

Menurutnya, dukungan dari warga Pati sangat berarti bagi para pemain untuk lebih bersemangat dalam melakoni pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan nanti.

 

“Ayolah masyarakat Pati kita sama-sama dukung Persipa. Saya selaku CEO Persipa Pati cukup kecewa, karena hampir keluar Rp 4 miliyar,” ucap Joni dengan rasa kecewa.

 

Joni yang juga seorang Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati merasa kecewa dengan ulah para suporter timnya sendiri yang seakan memojokkan dirinya sebagai seorang politikus.

 

Dikatakan, rasa kekecewaan Joni itu muncul setelah adanya teriakan dari suporter yang menyebut jika Persipa Pati saat ini ditunggangi kepentingan politik.

 

Menurutnya, adanya unsur politik karena tidak adanya sponsorship yang mau mendanai Persipa Pati dalam mengarungi Liga 2. Sehingga, kebutuhan dana yang besar ditutup dengan sumbangsih dari para politikus.

 

Apalagi kemarin saat home lawan PSCS Cilacap diteriaki kenapa Persipa dimasuki politik. Karena kita tidak ada dana, Saya terus terang juga dibantu pak Ali Ketua DPRD, pak Amal Ghozali, Ibu Ina, dan pak Alwin Basri,” imbuhnya.

 

Kendati saat ini masih terdampar di posisi buncit, Joni masih yakin timnya mampu bertahan di Liga 2 meskipun nanti berjuang melalui babak play off. (Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Persipa di Dasar Klasemen, Joni Kurnianto Minta Dukungan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *