Thursday, 30-05-2024 12:08:09 am
Home » Daerah » Relawan Bocahe Gibran Pati Kirim Tiga Delegasi ke Jakarta

Relawan Bocahe Gibran Pati Kirim Tiga Delegasi ke Jakarta

(163 Views) December 11, 2023 1:17 am | Published by | No comment

PATI, Suara Patinews – Puluhan ribu pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berkumpul di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor dalam rangka konsolidasi pemenangan, Minggu (10/12).

 



Turut hadir Relawan Bocahe Gibran Nusantara Pati yang diwakili oleh Ahmad Sulaim Habibi, Donny Eko, dan Nanang Wahyuwono dalam konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

 

Ketua relawan Ahmad Sulaim Habibi atau yang akrab disapa Kaji Boim mengatakan, kedatangan dirinya bersama dua pengurus koordinator Pati Raya tersebut, sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden RI yang ke-8.

 

Terlebih, relawan yang dipimpin olehnya ini baru saja mengantongi sertifikasi resmi sebagai Tim Pemenangan Nasional (TKN) pasangan calon nomor 2 ini.

 

“Kehadiran kami disini sebagai salah satu TKN untuk memberikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran, sekaligus dalam rangka kampanye nasional. Apa disampaikan oleh pak Prabowo tentunya menjadi acuan kami dalam melaksanakan kampanye untuk memenangkan beliau di Pilpres 2024 nanti khususnya di Kabupaten Pati,” jelasnya.

 

Antusiasme dari puluhan ribu pendukung Prabowo-Gibran yang turut hadir di Sentul, diharapkan oleh Kaji Boim dapat menular di Kabupaten Pati.

 

Tentunya, sebagai perwakilan relawan dari Jawa Tengah pihaknya sangat bangga didapuk menjadi satu-satunya delegasi relawan yang dikirim langsung oleh TKN ke Jakarta.

 

“Kita lihat disini antusias dari seluruh relawan yang sangat luar biasa. Tentu ini nanti akan coba kami terapkan di Pati dan sekitarnya. Terlebih, kami Relawan Bocahe Gibran Nusantara Pati menjadi satu-satunya delegasi dari Jawa Tengah yang hadir menjadi bagian dari TKN,” imbuhnya Kaji Boim.

Sementara itu, dalam sambutannya calon presiden Prabowo Subianto menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh Presiden Jokowi.

 

Menurutnya, apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi selama dua periode sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, komitmen ini akan diteruskan oleh Prabowo bersama dengan anak sulung presiden yakni Gibran Rakabuming Raka yang maju sebagai calon presidennya.

 

“Kami bertekad melanjutkan fondasi yang sudah dibangun oleh presiden Jokowi. Kita merasakan dukungan rakyat sangat besar. Kita telah ke banyak daerah, saya rasakan getaran harapan rakyat,” tegas Prabowo dalam sambutannya dihadapan belasan ribu pendukungnya. (red)

Published by

Categorised in: , , ,

No comment for Relawan Bocahe Gibran Pati Kirim Tiga Delegasi ke Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *