Wednesday, 17-07-2024 02:37:22 pm
Home » Hiburan » Sanggar Senam Alam Asri Peringati Hari Ibu ke 95 Gelar Senam Bersama

Sanggar Senam Alam Asri Peringati Hari Ibu ke 95 Gelar Senam Bersama

(237 Views) December 26, 2023 3:17 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kasih ibu sepanjang masa, begitulah ungkapan seorang anak pada sang ibunda. Dalam rangka memperingati hari ibu sanggar senam alam asri mengadakan senam bersama dengan tema emak emak cantik berdaster healing santui langsung dikomandoi oleh ibu kades Sari wiku, selasa tgl (26/12/23).

Sanggar senam Alam Asri bersama ibu kades Sari Wiku, saat foto bersama setelah selesai senam.

Beranggotakan para ibu ibu warga desa Sarirejo kecamatan Pati, sudah kesekian kalinya sanggar senam alam asri mengadakan geathering bersama untuk mempererat jalinan keakraban antar anggota. Dalam rangka hari ibu yang diperingati secara sederhana oleh sanggar senam alam asri yang selalu mengutamakan keasrian dan keharmonisan, memang sudah lewat pada tanggal 22 desember kemarin. Karena kesibukan masing masing baru bisa kumpul bersama pada sore hari ini dan kita terus senam bersama,” tutur Sari Wiku (ibu kades Sarirejo).



Walau yang hadir pada sore hari ini kurang maksimal, karena ada yang sibuk ke gereja untuk natalan, ada yang masih sibuk liburan tidak mengurangi semangat dalam bersenam rileksasi ataupun sekedar hiburan untuk mengurangi kepenatan di akhir tahun. Seperti biasa kemungkinan kita gelar geathering di akhir tahun puncak malam tahun baru dengan bakar ikan dan masak bersama anggota,” terangnya.

 

Hal senada juga diaminkan oleh salah satu pionir di sanggar senam alam asri Hartini “Menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rutinitas yang selalu mewarnai diakhir tahun, juga setali tiga uang selain memperingati hari ibu (HUT) ke 95. Perempuan Indonesia untuk terus berkarya, mandiri, kreatif inovatif percaya diri untuk meningkatkan kwalitas peran pembangunan seorang ibu dalam pengorbanannya juga kasih sayangnya kepada kita semua,” ujar Hartini.

 

Tujuan peringati hari ibu adalah peran ibu di era millineal sekarang ini sebagai sumber pemberdayaan dan aspirasi bagi anak anak dan putra putrinya,” tutupnya. (RED)

Published by

Categorised in: , ,

No comment for Sanggar Senam Alam Asri Peringati Hari Ibu ke 95 Gelar Senam Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *