Thursday, 30-05-2024 12:20:17 am
Home » Daerah » Buntut Hasil Mengecewakan, Persipa Pati Berhentikan Pelatih Jan Saragih.

Buntut Hasil Mengecewakan, Persipa Pati Berhentikan Pelatih Jan Saragih.

(71 Views) January 15, 2024 9:04 am | Published by | No comment

 

PATI, SUARA PATI NEWS – Buntut dua hasil minor Persipa Pati dalam dua laga awal babak playoff Liga 2, pelatih Jan Saragih akhirnya didepak dari kursi kepelatihan tim berjuluk Laskar Saridin. Kepastian ini disampaikan langsung oleh CEO Persipa Pati Joni Kurnianto, Senin (15/1).



 

Ia mengatakan, pemecatan dilakukan pada Minggu malam (14/1) sehari setelah kekalahan 3-0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan. Hasil mengecewakan sebelumnya juga diderita oleh anak asuh Jan Saragih setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tim tamu Sulut United.

 

Joni menambahkan, kursi pelatih Persipa Pati saat ini dipegang asisten pelatih. Jelang pertandingan berikutnya melawan tetangga Persijap Jepara, pemecatan pelatih diharapkan mampu merubah skema permainan Persipa untuk bisa meraih kemenangan.

 

“Tadi malam pelatihnya Jan Saragih sudah kita berhentikan. Sementara dipegang asisten pelatih. Semoga nanti lawan Persijap di Boyolali pemain bisa segera pulih dan meraih kemenangan. Kita harus ambil point,” ungkap Joni, Senin (15/1).

 

Atas rentetan hasil minor ini, tim yang bermarkas di Stadion Joyokusumo saat ini terdampar di posisi terakhir dan terancam kembali ke liga 3 jika tidak segera meraih kemenangan.

 

Oleh karena itu, Joni selaku CEO meminta maaf kepada seluruh masyarakat terkhusus support yang tergabung dalam Patifosi. Dirinya berharap, di sisa pertandingan liga 2 ini, suporter diharapkan memenuhi stadion untuk memberikan dukungan dan semangat moril kepada para punggawa Laskar Saridin.

 

“Jadi memang karena kemarin kalah di Balikpapan, kita minta maaf. Tapi kita masih punya keyakinan kita bisa bertahan di liga 2. Nanti jika main di home mohon dukungan dan semangat teman-teman (Patifosi),” imbuhnya.

 

Meskipun saat ini tim masih diterla badai cidera pasca lawatan ke Stadion Batakan, Joni berharap semua pemain bisa fit dan dengan pelatih baru bisa mendulang tiga point atas Persijap yang rencananya akan domain di Stadion Kebogiro, Boyolali. (red/stn).

Published by

Categorised in:

No comment for Buntut Hasil Mengecewakan, Persipa Pati Berhentikan Pelatih Jan Saragih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *