Thursday, 30-05-2024 01:28:07 am
Home » Daerah » Puluhan Petani di Pati Deklarasikan Dukung Prabowo Presiden ke-8

Puluhan Petani di Pati Deklarasikan Dukung Prabowo Presiden ke-8

(62 Views) January 8, 2024 12:44 pm | Published by | No comment

 

PATI, SUARA PATI NEWS – Puluhan petani di Kabupaten Pati Jawa Tengah mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu tanggal 14 Februari mendatang.



 

Bertempat di Desa Sembaturagung, Kecamatan Jakenan, Pati pada Senin 8 Januari 2024, puluhan petani yang mengatasnamakan Kelompok Tani Merdeka optimis mampu memberikan suara sebesar 65 persen untuk pemenangan Prabowo-Gibran.

 

Ketua DPC Tani Merdeka Pati, Wartoyo mengatakan, nantinya di seluruh desa se-Kecamatan Pati bakal memiliki perwakilan Tani Merdeka. Saat ini, kata dia, baru terbentuk separo dari jumlah keseluruhan.

 

“Hari ini kita diintruksikan untuk segera mengurus anggota tani merdeka di 401 desa dan saat ini sudah terealisasi sebanyak 200 desa. Semoga saja dalam waktu dua hari kita bisa melengkapi administrasi di tiap desa,” kata Wartoyo.

 

Pihaknya meyakini, jika nantinya Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden Indonesia yang ke-8, akan lebih memperhatikan para petani. Mulai dari permasalahan pupuk, hingga ketahanan Pangan diharapkan dapat dijalankan dengan baik oleh Prabowo-Gibran.

 

“Tujuannya adalah untuk memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk menjadi presiden RI ke-8. Sehingga nanti tiap desa di Pati bisa swasembada pangan,” jelas dia.

 

Dukungan dari para petani ini, imbuh Wartoyo, akan semakin menguatkan slogan Pati sebagai Bumi Mina Tani.(Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Puluhan Petani di Pati Deklarasikan Dukung Prabowo Presiden ke-8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *