Tuesday, 16-04-2024 12:15:46 pm
Home » Daerah » Caleg DPRD Pati Jaza Khoirul Sofyan Tetap Optimis ,Meski Namanya Tak Tercantum Dalam Prediksi Pemenang Pileg

Caleg DPRD Pati Jaza Khoirul Sofyan Tetap Optimis ,Meski Namanya Tak Tercantum Dalam Prediksi Pemenang Pileg

(63 Views) February 20, 2024 8:04 am | Published by | No comment

PATI, SUARA PATI NEWS – Jaza Khoirul Sofyan, Caleg DPRD Kabupaten Pati dari dapil IV (Jaken, Jakenan, Pucakwangi, Winong) mengaku tidak khawatir meski namanya tidak dicatut dalam daftar prediksi Caleg terpilih yang dimuat di salah satu surat kabar.

 



Ketidakkhawatiran pria yang akrab disapa Saprol ini lantaran dirinya sudah mendapatkan sebanyak 11.200 suara. Jumlah tersebut, kata dia, berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan oleh tim suksesnya di tiap-tiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan tak mungkin dikejar oleh caleg lain.

 

Dikatakan, Kecamatan Winong yang merupakan basis wilayahnya menyumbang paling banyak suara untuk memenangkannya.

 

Terkait hasil prediksi Caleg terpilih yang beredar di masyarakat, Saprol menilai sangat meresahkan masyarakat, khususnya timsesnya yang mengaku kaget karena dirinya tidak masuk list.

 

“Kalau saya sendiri tidak kaget, yang kaget itu tim saya. Karena secara quick count manual tim saya, data yang masuk sudah 11.200 suara. Sedangkan caleg lain yang satu partai sama saya itu suaranya masih dibawah saya,” ucap Saprol saat ditemui di kediamannya Desa/Kecamatan Winong, Pati pada Selasa (20/1).

 

Dirinya yang maju dari Partai Golkar sangat optimis bisa duduk di kursi legislatif periode 2024-2029. Terlebih, kompetitornya sesama Golkar mendapatkan suara jauh dibawahnya.

 

“Saya tidak khawatir, memang banyak yang tanya soal berita itu. Kalau dilihat dari suara ya saya pasti jadi. Golkar disini (dapil IV) paling tidak dapat satu kursi (saya),” imbuhnya.

 

Saprol pun mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpercaya dengan pemberitaan yang beredar di berbagai sosial media. Ia pun meminta agar masyarakat menunggu hasil resmi dari KPU (Komisi Pemilihan Umum).

 

“Ini juga saya mau ngecek di tiap kecamatan dapil IV memastikan jumlah suara saya sebelum rekapitulasi di KPU,” tandasnya. (Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Caleg DPRD Pati Jaza Khoirul Sofyan Tetap Optimis ,Meski Namanya Tak Tercantum Dalam Prediksi Pemenang Pileg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *