Thursday, 30-05-2024 01:24:47 am
Home » Daerah » Jalan Akses Dari Semarang Ke Grobogan Lumpuh Total

Jalan Akses Dari Semarang Ke Grobogan Lumpuh Total

(113 Views) February 6, 2024 10:56 am | Published by | No comment

Jateng, Suara Pati News – Jalan penghubung antar Kabupaten Grobogan menuju Kabupaten Semarang kini lumpuh totol, mengingat curah hujan yang sangat deras menimbulkan banjir meluap sampai ke jalan raya hingga menuju perkampungan.  Akses jembatan kecamatan Gubug sendiri kini tidak bisa dilalui baik pengendara sepeda motor maupun mobil.

 



Salah Satu warga Gubug kabupaten Grobogan Jawa Tengah Karsimin saat ditemui awak media Selasa,  6/02 /25 mengatakan,” baru kali ini banjir sangat parah yang terjadi di desa Gubug, curah hujan sangat deras selama dua hari menimbulkan banjir akibat dangkalnya sungai yang  tidak bisa menampung debit air , akhirnya meluap ke persawahan, serta perkampungan.

 

Untuk jalan raya sendiri kedalaman mencapai hampir 1 meter, sedangkan untuk perkampungan mencapai 1 meter lebih. Harapan kami, mudah mudahan tidak ada korban jiwa mengingat ada rumah warga juga ada yang hanyut, untuk kerugian para petani keseluruhan mencapai ratusan juta bahkan bisa mencapai milyaran, kami berharap pada pemerintah untuk langsung berbuat untuk mendata kerugian yang diderita para petani maupun warga serta bantuan dari pemerintah sesegera mungkin (Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Jalan Akses Dari Semarang Ke Grobogan Lumpuh Total

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *