Wednesday, 29-05-2024 11:33:02 pm
Home » Daerah » Uncategorized » Adakan Baksos di Desa Terdampak Banjir, Caleg Terpilih Danu Iksan Jaring Aspirasi Warga

Adakan Baksos di Desa Terdampak Banjir, Caleg Terpilih Danu Iksan Jaring Aspirasi Warga

(106 Views) March 20, 2024 10:18 am | Published by | No comment

PATI, SUARA PATINEWS – Calon anggota legislatif (caleg) terpilih dari dapil I Kecamatan Pati, Danu Iksan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat di Desa Sugiharjo, Widorokandang, dan Purworejo yang terdampak banjir.

Bersama dengan tim suksesnya, Danu melaksanakan Bakti Sosial (baksos) dengan membagikan sembako untuk keperluan santap sahur dan berbuka puasa.



Disamping itu, dirinya juga menyerap aspirasi masyarakat di ketiga desa binaannya. Alhasil, dari berbagai aspirasi yang masuk, masalah kesehatan seperti gatal-gatal adalah yang paling banyak dikeluhkan oleh warga.

“Hari ini kita kembali ngabuburit dengan membantu memberikan sembako kepada teman-teman kita yang saat ini terdampak banjir. Meskipun tidak banyak, semoga bisa sedikit membantu. Tadi yang banyak dikeluhkan itu adalah penyakit gatal, karena sudah terendam air selama beberapa hari,” ujar Danu Iksan.

Mantan Kepala Desa Panjunan yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI-P) Kecamatan Pati ini berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) bisa segera memberikan bantuan penanganan masalah kesehatan.

“Karena saya belum menjabat sebagai dewan, harapannya jelas pemerintah bisa segera memberikan bantuan obat-obatan. Nanti juga kami akan kirimkan,” tambahnya.

Danu menambahkan, berbagi seperti ini memang sudah ia lakukan jauh sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Karena menurutnya, menyerap aspirasi dari masyarakat adalah perjuangan untuk melanjutkan peranan dari sang ayah almarhum Noto Subianto yang merupakan mantan anggota DPRD Pati. (red)

Published by

Categorised in:

No comment for Adakan Baksos di Desa Terdampak Banjir, Caleg Terpilih Danu Iksan Jaring Aspirasi Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *