Thursday, 30-05-2024 12:37:31 am
Home » Daerah » Bonus Pelatih Porprov Belum Cair 100 Persen, Ketua DPRD Pati Sentil PJ Bupati .

Bonus Pelatih Porprov Belum Cair 100 Persen, Ketua DPRD Pati Sentil PJ Bupati .

(80 Views) March 14, 2024 3:29 am | Published by | No comment

 

PATI, SUARA PATI NEWS – Ketua DPRD Pati Ali Badrudin turut prihatin atas belum selesai diberikannya bonus kepada pelatih Porprov Jateng 2023. Sebagaimana diketahui, sebanyak 47 persen dari total pelatih belum menerima hak atas prestasi yang telah diraih pada ajang empat tahunan itu.



 

Ali pun sangat menyayangkan kejadian ini, pasalnya pelatih yang telah membantu para atlet berprestasi dan mengharumkan nama Pati belum mendapat apresiasi sebagaimana mestinya.

 

Dirinya bahkan tak sungkan menyinggung kinerja dari Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro yang dirasa kurang satset dalam bekerja.

 

Terlebih, terlambatnya pemberian bonus Porprov ini bukan sekali dua kali ini saja.  Sebelumnya, pemberian bonus untuk atlet dan pelatih Porprov juga tersendat hingga baru dicairkan pada bulan Desember.

 

“Kalau soal bonus ya tanyakan sama Pj Bupati kenapa belum dicarikan. Ini juga menjadi tanda tanya kami yang ada di DPRD. Jangan sampai nanti masyarakat menyalahkan kami, karena ketidaksigapan Pj untuk mengurus ini,” keluhnya, Rabu 13 Maret 2024.

 

Selama hampir 2 tahun kinerja sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pati, Ali juga menyebut tidak ada perubahan berarti termasuk dalam hal pembangunan maupun penanganan bencana di Pati.

 

Wakil rakyat asal Kecamatan Kayen ini juga tak memungkiri, kinerja Henggar yang demikian lantaran dulunya Pj ditunjuk oleh Kemendagri bukan dipilih masyarakat Pati secara langsung.

 

“Kalau Pj ini tidak seperti zamannya pak Haryanto (mantan Bupati) dulu. Komunikasi dengan kami DPRD juga buruk, sangat besar dengan jamannya Haryanto” sambungnya.

 

Tentunya, besar harapan politisi dari PDI-P ini agar Pj Bupati Henggar bisa memperbaiki kinerjanya. Dirinya tak ingin, masyarakat berkeluh kesah kepada DPRD tetapi tidak disikapi oleh Pj Bupati sebagai pimpinan di Bumi Mina Tani.(Red).

Published by

Categorised in:

No comment for Bonus Pelatih Porprov Belum Cair 100 Persen, Ketua DPRD Pati Sentil PJ Bupati .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *