Thursday, 30-05-2024 12:17:02 am
Home » Daerah » Uncategorized » Wartawan Muda Ini Wakili Insan Pers Tandatangani Forum Perangkat Daerah Renja Sekwan Pati Tahun 2025

Wartawan Muda Ini Wakili Insan Pers Tandatangani Forum Perangkat Daerah Renja Sekwan Pati Tahun 2025

(67 Views) March 30, 2024 11:42 am | Published by | No comment

PATI, SUARA PATINEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar forum perangkat daerah dalam rangka menampung dan menyelaraskan aspirasi masyarakat untuk penyempurnaan penyusunan rencana kerja (renja) sekretariat DPRD Kabupaten Pati tahun 2025, Kamis 28 Maret 2024 kemarin.

Turut hadir dalam forum Badan Perencanaan Pembangunan dan Riset Daerah (Baperida), perwakilan pemerintahan desa, tokoh masyarakat, hingga awak media.



Uniknya, ada satu nama perwakilan dari wartawan yang turut menandatangani hasil dari forum tersebut. Ia adalah Arif Febriyanto, seorang wartawan muda yang sudah terverifikasi di Dewan Pers.

Didapuk sebagai perwakilan jurnalis Pati, Arif sapaan akrabnya, mengaku sangat bangga karena sudah bersama-sama dengan stakeholder terkait dalam menyelaraskan rencana kerja atau renja dari sekertariat DPRD Pati untuk tahun 2025 mendatang.

“Intinya sangat bangga bisa berdiri di depan bersama dengan ketua komisi A DPRD Pati, perwakilan pemerintahan desa hingga kepada Baperida. Semoga apa yang telah disepakati bersama dalam forum ini bisa dilaksanakan dengan baik pada 2025 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Pati Bambang Susilo yang memimpin jalannya forum menyambut baik adanya pertemuan yang membahas perencanaan kegiatan Sekretariat Dewan (Sekwan).

Nantinya, segala bentuk aspirasi yang masuk dalam forum bisa segera ditindaklanjuti oleh DPRD bersama dengan Sekwan. Beberapa diantaranya adalah, kehadiran anggota dewan dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan hingga kerusakan jalan yang menjadi PR (Pekerjaan Rumah) tahunan.

“Saya menyambut baik, dengan harapan bisa menghasilkan dan menyerap aspirasi yang lebih baik,” ungkap Bambang. (red)

Published by

Categorised in:

No comment for Wartawan Muda Ini Wakili Insan Pers Tandatangani Forum Perangkat Daerah Renja Sekwan Pati Tahun 2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *