Thursday, 30-05-2024 01:15:25 am
Home » Daerah » Uncategorized » DPRD Pati Bandang Sentil Kinerja Pj Bupati, Dianggap Tak Mampu Bekerja

DPRD Pati Bandang Sentil Kinerja Pj Bupati, Dianggap Tak Mampu Bekerja

(59 Views) April 22, 2024 3:00 am | Published by | No comment

PATI, SUARA PATINEWS – Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pati sekaligus Ketua Fraksi PDIP Teguh Bandang Waluyo, terus mendorong agar Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bisa meningkatkan kinerjanya sebagai orang nomor satu di Bumi Mina Tani.

Pasalnya, Bandang sapaan akrabnya, kembali dibuat geram karena pembangunan di Kabupaten Pati dinilai hanya mengandalkan bantuan dari anggota DPR dan DPRD.



Ini sekaligus menjadi rangkaian ketidak harmonisan antara legislatif Bumi Mina Tani dengan Pj Bupati Henggar. Setelah sebelumnya,  ketua DPRD Pati Ali Badrudin juga melontarkan kritik serupa.

“Wahhh Pak Riyoso kalau semua bantuan dari Pak Dewo, Pj kita ngapain kerjane. Nek gak bisa kerja ya dievaluasi. Ben medal sakeng Pati. Numpang hidup wae nek Pati, payah,” tulis Bandang dalam whatsapp Grup Pati Berdaulat.

Sebelumnya, sejumlah legislator juga menyampaikan kritik tajam atas kinerja Pj Bupati Pati. Terutama terkait penanganan isu sosial seperti bantuan banjir, terlambatnya bonus atlet hingga jalan rusak. Namun, hingga saat ini Henggar tampak tidak merespon kritik dari para anggota dewan tersebut.

Diberitakan sebelumnya jika masukan dari Ketua DPRD Pati Ali Badrudin juga seakan tidak didengarkan oleh Henggar. Salah satunya adalah masalah penanganan kebencanaan. Pasalnya, Ali sudah sejak awal kedatangan Pj Henggar meminta kepada Pj untuk menyampaikan masalah kebencanaan ke pemerintah pusat.

Bahkan, Ali yang juga politisi dari PDI-P ini menyebut Henggar tidak faham kinerja dan tugas di pemerintahan.

“Pak Pj ini sepertinya tidak faham mengenai pemerintahan. Termasuk dalam penanganan banjir dan kekeringan yang sampai saat ini belum juga usai,” tutup Ali. (red)

Published by

Categorised in:

No comment for DPRD Pati Bandang Sentil Kinerja Pj Bupati, Dianggap Tak Mampu Bekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *