Thursday, 30-05-2024 01:09:28 am
Home » Daerah » Uncategorized » Jelang Lebaran, Ketua DPRD Pati Dorong Percepatan Perbaikan dan Rehabilitasi Jalan Rusak

Jelang Lebaran, Ketua DPRD Pati Dorong Percepatan Perbaikan dan Rehabilitasi Jalan Rusak

(53 Views) April 6, 2024 7:46 pm | Published by | No comment

PATI, SUARA PATINEWS – Banyaknya kerusakan jalan menjelang hari raya idul Fitri 1445 hijriah, tentu sangat meresahkan masyarakat yang akan berkunjung ke rumah saudara saat idul fitri nanti. Untuk itu, Ketua DPRD Pati Ali Badrudin mendorong agar perbaikan ataupun rehabilitasi jalan rusak dikebut sebelum hari raya tiba.

Selain itu, perbaikan ini juga sebagai kesiapan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam menyambut arus mudik dan arus balik yang mulai memadati jalan-jalan di Kabupaten Pati.



“Disaat mendekati lebaran, saya harap jalan-jalan berlubang sudah diperbaiki. Kemarin juga sudah disampaikan,” harapnya.

Lantaran kerusakan jalan yang cukup banyak, ditambah dengan keterbatasan keuangan daerah, paling tidak rehabilitasi jalan bisa menjadi opsi sementara.

Tak hanya jalan kabupaten, legislator asal Kayen ini juga mendorong perbaikan jalan desa dengan bantuan keuangan daerah ataupun dari Pokir anggota dewan.

“Saya juga mengarahkan bantuan keuangan untuk perbaikan dan membantu perbaikan jalan,” imbuhnya.

Dari pantauan di lapangan, beberapa rehabilitasi jalan mulai dikebut seperti di jalur lambat Pati-Kudus dan beberapa ruas jalan lain yang mengalami kerusakan. (red)

Published by

Categorised in:

No comment for Jelang Lebaran, Ketua DPRD Pati Dorong Percepatan Perbaikan dan Rehabilitasi Jalan Rusak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *