Wednesday, 29-05-2024 11:25:48 pm
Home » Daerah » Uncategorized » DPC PDIP Pati Sambangi DPD PKS Dalam Rangka Silaturahmi Kebangsaan

DPC PDIP Pati Sambangi DPD PKS Dalam Rangka Silaturahmi Kebangsaan

(37 Views) May 10, 2024 3:18 am | Published by | No comment

PATI, SUARA PATINEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati menerima kunjungan sekaligus silaturahmi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pati di kantor DPD PKS, Kamis 9 Mei 2024.

Narso selaku Ketua DPD PKS Pati bersama dengan kader partai menyambut langsung kedatangan DPC PDI-P Pati yang dikomandoi oleh Ali Badrudin.



Dalam sambutan Narso merasa terhormat bisa menerima tamu dari PDI-P yang notabene merupakan partai pemenang Pileg Februari lalu. Menurutnya, ini adalah suatu langkah yang baik untuk menjalin tali silaturahmi antar kedua partai.

“Jadi kami menerima kunjungan dari PDI-P, tentunya kita sambut baik karena kita dipilih sebagai jajakan awal untuk menghadiri pilkada mendatang,” ujarnya.

Disinggung soal koalisi antar keduanya, Narso mengatakan bahwa itu mungkin saja terjadi di kemudian hari. Pasalnya, kedua partai juga dinilai memiliki visi misi yang sama untuk menghadapi Pilkada Pati.

“Ini hanya silaturahmi biasa, tapi juga tidak menutup kemungkinan akan ada koalisi,” sambungnya.

Senada dengan Narso, Ketua DPC PDI-P Pati Ali Badrudin membeberkan jika antar kedua partai sangat mungkin terjadi berkoalisi. Terlebih, baik PDI-P maupun PKS pada Pileg lalu mendapat penambahan jumlah kursi. Hal inilah yang dinilai Ali sangat bagus jika kedua partai bersatu di Pilkada.

“Baik itu PDI-P maupun PKS kan sama-sama bagus pada saat pileg kemarin. Masing-masing ada penambahan jumlah kursi,” tambah Ali.

Diharapkan, dengan adanya pertemuan menjadikan kondusifitas masyarakat Pati. Sebab menurutnya, partai memiliki peranan penting agar politik bisa berjalan sebagaimana mestinya. (red)

Published by

Categorised in:

No comment for DPC PDIP Pati Sambangi DPD PKS Dalam Rangka Silaturahmi Kebangsaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *