Thursday, 30-05-2024 01:05:48 am
Home » Daerah » Koalisi Besar di Pilkada Pati, Partai Gerindra Gandeng PPP dan PKB “NU -nya Cetho dan Nasionalis Religius”

Koalisi Besar di Pilkada Pati, Partai Gerindra Gandeng PPP dan PKB “NU -nya Cetho dan Nasionalis Religius”

(43 Views) May 12, 2024 5:15 am | Published by | No comment

 

SUARA PATI NEWS. PATI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan safari silahturahmi ke PKB dan PPP Pati, hal ini adalah momen baik.” Sebab, menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 semua partai pasti bersatu untuk saling berkoalisi.



H. Hardi selaku Ketua DPC Gerindra Pati saat berkunjung ke PKB dan PPP Pati memang membahas terkait koalisi di pilkada 2024 dan pendaftaran setiap partai pasti memiliki strategi menjaring bakal calon bupati – wakil bupati Pati.

 

“Sehingga, safari silahturahmi hari ini antar partai politik adalah membangun intergritas kedepan agar tidak salah pilih menentukan kualitas terbaik bakal calon pemimpin.” Maka setiap koalisi, pasti awalnya berdiskusi dulu.

 

Karena untuk menyatukan tujuan.” Dalam acara pembukaan pendaftaran dan penjaringan setiap Partai memiliki strategi berbeda – beda. Tetapi, mari kita bersatu untuk pilkada 2024.

 

Partai Gerindra Pati juga mengajak PPP dan PKB untuk berkoalisi dalam meraih kemenangan bakal calon bupati – wakil bupati Pati”, kata H. Hardi di hadapan awak media, Minggu (12/5/24).

 

“Pasalnya, jika hari ini PPP, PKB dan Partai Gerindra Pati berkoalisi pasti Kemenangan mudah diraih “NU -nya Cetho dan Nasionalis Religius” Sehingga bisa membangun Pati Maju, Politik humanis ramah serta aman.

 

Bersatu koalisi adalah utama, pertemuan ini merupakan awal yang baik dalam menyongsong Pilkada 2024. Hasil komunikasi ini, lebih di titik beratkan pada penguatan bakal calon dan membentuk koalisi agar tetap solid”, tandasnya. (Stn/Gus Kliwir)

Published by

Categorised in:

No comment for Koalisi Besar di Pilkada Pati, Partai Gerindra Gandeng PPP dan PKB “NU -nya Cetho dan Nasionalis Religius”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *