Monday, 17-06-2024 06:03:59 pm
Home » Daerah » Uncategorized » Tak Terima Ditinggal Nikah, Pria Ini Tega Bunuh Mantan Pacar, Berikut Kronologinya

Tak Terima Ditinggal Nikah, Pria Ini Tega Bunuh Mantan Pacar, Berikut Kronologinya

(38 Views) June 4, 2024 11:53 am | Published by | No comment

PATI, SUARA PATINEWS– Seorang pria berinisial U warga Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati tega menghabisi nyawa mantan pacarnya berinisial D pada Selasa 4 Juni 2024. U diduga kesal karena akan ditinggal nikah oleh korban pada pekan depan.

Asti, salah warga di lokasi kejadian menjelaskan, kronologi bermula ketika korban iming-iming oleh tersangka sebuah HP. Tersangka kemudian meminta korban untuk datang kerumahnya guna mengambil HP yang kebetulan masih satu desa.



Tanpa ada rasa curiga, korban datang sendirian ke rumah U dalam kondisi sepi. Sesampainya korban di dalam rumah (Tempat Kejadian Perkara), tersangka langsung tanpa ampun membacok korban hingga akhirnya tewas.

“Pukul 05.30 WIB korban pamit ke ibunya, bilang mau ke rumah mantannya , mau ambil HP. Karena tidak pulang-pulang kemudian disusul pamannya ke rumah pelaku (U). Sesampainya di lokasi, pelaku bilang kalau D sudah dibunuh,” jelasnya.

Keluarga korban dan warga sekitar yang kaget langsung melapor ke Mapolsek Jaken untuk ditindaklanjuti. Tak butuh waktu lama, tersangka langsung diamankan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sayangnya, Kapolsek Jaken Iptu Sukahar belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait insiden ini. (rif)

Published by

Categorised in:

No comment for Tak Terima Ditinggal Nikah, Pria Ini Tega Bunuh Mantan Pacar, Berikut Kronologinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *