Friday, 19-04-2024 06:39:32 am
Home » Daerah » Bupati Pati Haryanto Hadiri Harlah Muslimat NU Dan Apresiasi Dukungan Organisasi Ke Pemerintah

Bupati Pati Haryanto Hadiri Harlah Muslimat NU Dan Apresiasi Dukungan Organisasi Ke Pemerintah

(674 Views) March 7, 2019 12:02 pm | Published by | No comment

Suarapatinews.Pati -Jalanan Alun – Alun Pati berubah menjadi hijau dan putih. Hijau dan putih ini lantaran berkumpulnya para Muslimat NU se – Kabupaten Pati. Kamis (7-3-2019)

Bupati Pati hadiri harlah muslimat NU

Tak kurang dari 5.000 peserta hadir pada kegiatan jalan sehat Muslimat NU Kabupaten Pati dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU Ke – 73.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Forkompimda, OPD, Komisi D DPRD Pati, Kasatlantas Polres Pati, PAC dan ranting Muslimat NU se – Kabupaten Pati.

Harlah dengan tema Khidmah Muslimat NU Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Tak hanya jalan sehat saja, namun berbagai hadiah atau doorprize pun disediakan dalam kegiatan tersebut. Tak ketinggalan, usai jalan sehat, juga dilaksanakan doa dan tahlil.

Pimpinan Cabang Muslimat NU Umi Hani mengatakan bahwa di usia yang sudah ke-73 ini, para Muslimat NU mampu menganalisa serta mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik dan maju.

Ia pun mengaku Muslimat NU menolak dengan tegas, hoax, fitnah dan ghibah yang dapat memecah belah bangsa.

“Muslimat NU diharapkan dapat menjadi mar’atun sholihah. Bisa memberi keteladanan bagi masyarakat kabupaten Pati. Mampu mewujudkan dan merealisasikan anti ghibah, fitnah serta menolak hoax”, tegasnya.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu acara yang luar biasa.

“Oleh karena itu, jika kegiatan ini mengambil tema tersebut, menurut saya sudah harmonis dan selaras dengan organisasi Muslimat NU ini”, terang Bupati. Diusia 73 ini, tentunya sudah banyak kiprah dan jasa yang telah dikerjakan untuk bangsa.

“Bahwa dari dulu, NU, Muslimat dan seterusnya ini selalu mendukung program pemerintah daerah, provinsi maupun pusat di usia hingga 73 tahun ini. Juga, di usia yang tidak muda ini, sudah banyak yang diperbuat demi kemajuan bangsa dan negara”, terang Haryanto.

Bupati Pati juga berharap, bahwa apa yang telah dikerjakan Muslimat NU agar selalu dipertahankan dan dijaga. ($.tikno/humas)

Published by

Categorised in:

No comment for Bupati Pati Haryanto Hadiri Harlah Muslimat NU Dan Apresiasi Dukungan Organisasi Ke Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *