Friday, 19-04-2024 03:44:52 pm
Home » Daerah » Peringati HUT Grobogan ke – 293, Bupati Sri Sumarni Pingsan Usai Membuka Panggung Gembira Indosiar

Peringati HUT Grobogan ke – 293, Bupati Sri Sumarni Pingsan Usai Membuka Panggung Gembira Indosiar

(1113 Views) March 10, 2019 1:57 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Grobogan – Dalam rangka peringati hari jadi Kabupaten Grobogan ke-293 di meriahkan dengan acara panggung gembira Indosiar yang diadakan di Alun-alun Purwodadi, dengan didukung oleh artis ibukota ,” Uut Permatasari, Rita Sugiarto, Ridho Rhoma dan bintang KDI dan masih banyak artis lainya yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Bupati Sri Sumarni saat membuka acara panggung hiburan Indosiar, sesaat sebelum pingsan.

Sabtu (09/03/19) pagi dari jam 7.30 WIB hingga Minggu dengan jam yang sama.



Hadir pada acara tersebut Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH. MM, Ketua DPRD Agus Siswanto, Ketua PN Purwodadi Chyrilla Nur Endah, Kajari Puji Triasmoro, serta Kapolres AKBP Choiron El Atiq, OPD Grobogan, FKPD dan seluruh warga masayarakat Grobogan ikut meriahkan acara tersebut.

Dengan menggunakan pakaian adat khas Jawa Solo, Bupati dan jajarannya menyapa masyarakat Kabupaten Grobogan.

Di atas panggung, Bupati juga sempat berbicara sebentar dengan MC panggung gembira Indra Bekti dan Chika Jessica.

Namun di kala sambutan Bupati, sempat di kagetkan dari semua pengunjung dan pejabat pemerintahan kabupaten Grobogan saat mendengar sambutan Bupati H. Sri Sumarni, SH,M.M tiba tiba pingsan dan muntah usai membuka acara tersebut.

Beruntung dengan kejadian tersebut Bupati Langsung di tangani Tim Medis yang sudah stanby di lokasi kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Telogorejo Semarang.

Saat di konfirmasi, dari Tim medis belum bisa memastikan terjadinya Pingsan masih diperkirakan karena kecapean atau masuk angin.

Dari  Crew atau jajaran pemerintahan juga kaget saat mau pingsan, karena Bupati saat percakapan dipanggung dengan Aris Indra Bekti pun juga kelihatan kurang sehat.

Dan salah seorang pejabat Pemkab melihat dan menerangkan bahwa sanggul rambut Bupati H. Sri Sumarni seperti mau jatuh saat mau sambutan.

Menurut keterangan yang didapat, sebelum naik ke atas panggung, kondisi Bupati sudah terlihat kurang sehat.

Namun, Sri Sumarni memaksakan diri untuk naik panggung didampingi seluruh jajaran FKPD Kabupaten Grobogan termasuk juga Ketua DPRD, Ketua PN Purwodadi, Kajari, serta Kapolres Purwodadi.

Setelah itu, Sri Sumarni mengeluh pusing dan membuat para pengisi acara membawanya kembali ke pendapa. Belum sempat naik ke atas mobil, bupati pingsan dan kemudian dilarikan ke RS Panti Rahayu Yakkum untuk mendapatkan penanganan dari tenaga medis.

Sebelum akhirnya, bupati dirujuk ke RS Telogorejo Semarang untuk mendapatkan perawatan selanjutnya.

Sempat beredar informasi bahwa Bupati mengalami sakit parah, namun Sekda Grobogan Moh Soemarsono membantahnya. Melalui rilis resmi Pemkab Grobogan,” Moh Soemarsono mengabarkan kepada masyarakat Grobogan bahwa kondisi Bupati sudah membaik.

“Dengan ini, saya mengabarkan kepada masyarakat Kabupaten Grobogan bahwa kondisi kesehatan ibu bupati dalam kondisi baik. Beliau hanya kecapekan karena mengikuti seluruh rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Grobogan ke 293 kemarin saat prosesi grobog boyong,” ujar Sekda.

Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan agar Ibu nomer satu di kabupaten Grobogan segera sehat kembali dan beraktivitas seperti sedia kala,” kata Moh Soemarsono yang didampingi Kepala Bappeda Grobogan Anang Armunanto, usai kegiatan Panggung Gembira, “smoga  Bupati H. Sri Sumarni, cepat Sembuh dan  beraktifitas kembali,” imbuhnya.

Meski Bupati tidak mengikuti kegiatan panggung gembira ini hingga selesai, namun acara tetap berlanjut dengan penampilan penyanyi dangdut ibukota yang disiarkan langsung melalui sebuah stasiun televisi swasta.

Terlihat  seluruh masyarakat juga ikut menikmati acara panggung gembira indosiar dan berebut gunungan yang disajikan dalam kegiatan tersebut di tengah lapangan Alun-alun Purwodadi. ($.tikno)

Published by

Categorised in:

No comment for Peringati HUT Grobogan ke – 293, Bupati Sri Sumarni Pingsan Usai Membuka Panggung Gembira Indosiar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *