Friday, 19-04-2024 05:06:24 pm
Home » Pendidikan » MA Mazroatul Ulum Suwaduk Gelar Istigosah Bersama Jelang UAN

MA Mazroatul Ulum Suwaduk Gelar Istigosah Bersama Jelang UAN

(705 Views) March 30, 2019 8:59 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Dewan guru beserta santriwan santriwati MA Mazroatul Ulum Suwaduk menggelar Isthighotsah bersama dalam rangka menyambut UAN pada hari sabtu 30 Maret 2019.

Do’a bersama menjelang UAS di MA Mazroatul Ulum Suwaduk Pati.

Kegiatan yang dipimpin langsung ketua Yayasan Mazroatul Ulum Anshori Latif dilaksanakan di ruangan hingga halaman Madrasah diikuti oleh ratusan jamaah.



Isthigotsah merupakan kegiatan doa bersama yang di dalam mengandung doa dan munajat kepada Allah SWT agar apa yang diharapkan jama’ah dapat terkabul.

Menurut Ansori Latif, kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT dan terkhusus adalah agar para Santri MA Mazroatul Ulum mendalatkan keberkahan imu yang telah ditempuh di Madrasah.

Selain itu tujuan utama adalah untuk santrin kelas XII agar dimudahkan dalam mengersakan soal-soal UAN yang akan dimulai besok senin tanggal 1 April 2019. Tentunya dengan harapan agar siswa siswi yang akan mengikuti ujian Nasional dapat lulus semua dengan predikat yang memuaskan sehingga setelah dapat meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi atau dapat beraktivitas di luar sana dapat bekerja sesuai ilmu yang didapatkan nya. (Andik).

Published by

Categorised in:

No comment for MA Mazroatul Ulum Suwaduk Gelar Istigosah Bersama Jelang UAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *