Friday, 19-04-2024 07:01:18 am
Home » Daerah » Masih Dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun Pers Nasional Anggota DPRD Noto Subianto Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu

Masih Dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun Pers Nasional Anggota DPRD Noto Subianto Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu

(158 Views) February 20, 2022 7:29 am | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Perkumpulan Wartawan Online Pati yang dimotori oleh Kunawi dan kawan kawan, masih dalam rangkaian kegiatan HUT PERS Nasional mengadakan tasyakuran dan santunan kepada anak yatim piatu pada hari minggu tgl (20/02/22) bertempat di aula balai desa Panjunan kec. Pati Jawa Tengah.

 

Noto Subianto saat berbagi kasih bersama anak yatim piatu.



 

Dalam rangkaian acara tersebut dihadiri Kapolsek kota atau yang mewakili, Danramil kota atau yang mewakili beserta tamu undangan dan salah satu anggota DPRD kab. Pati Noto Subianto.

 

 

Dalam sambutannya Noto Subianto mengapresiasi pada temen temen wartawan yang telah memberikan kontribusi selama ini dalam hal pemberitaan sesuai dengan kode jurnalistik, karena PERS adalah empat pilar sesuai kaidah yang ada dalam bermasyarakat dan bernegara saat ini.

 

 

Harapan kami pada temen temen media senantiasa saling rukun terhadap temen temen PERS itu sendiri dan jangan menjatuhkan satu sama yang lainnya, usai acara potong tumpeng Kunawi selaku ketua panitia HPN menambahkan masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun PERS Nasional mengingat kabupaten Pati masih pandemi, kami mengadakan acara cukup sederhana dan terbatas untuk tamu yang undangan.

 

 

 

Setelah acara potong tumpeng kami akhiri dengan memberikan santunan pada anak yatim, anggota DPRD Noto Subianto juga ikut memberi santunan pada anak anak yatim piatu berupa tali asih berjumlah 50 orang dan kami juga berterima kasih pada Kepala desa panjunan Danu Ikhsan Harischandra yang memfasilitasi tempat di aula balai desa, akhirnya kami bisa menyelenggarakan acara HPN hingga usai, walaupun tidak seberapa yang kami berikan mudah mudahan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban pada adik adik kita,” pungkasnya. (Imam)

 

Published by

Categorised in:

No comment for Masih Dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun Pers Nasional Anggota DPRD Noto Subianto Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *