Wednesday, 29-05-2024 11:35:59 pm
Home » Daerah » Adik Kanza Adiva Nasila Sudah Bisa Tersenyum Bahagia Berkat Uluran Kasih dr. H. Soehartono

Adik Kanza Adiva Nasila Sudah Bisa Tersenyum Bahagia Berkat Uluran Kasih dr. H. Soehartono

(149 Views) December 13, 2023 12:32 pm | Published by | No comment

 

 



 

Pati , Suara Pati News – Kanza Adiva Nasila balita penderita bibir sumbing asal desa Puncel dan orang tua sudah kembali tersenyum bahagia berkat dr. H. Soehartono. Sempat dirujuk ke rumah sakit Kanza akhirnya dioperasi di klinik miliknya sendiri di Jakarta, Minggu tgl (10/12/23).

 

Kanza Adiva Nasila berumur 5 bulan pasien bibir sumbing, ibunda Yuliana sebagai orang tua asal warga desa Puncel, dukuh Krajan Rt 03/02 Kec Dukuhseti, kab. Pati Jawa Tengah, dirinya sempat  berkecil hati karena kondisi putrinya yang cacat bawaan lahir, berkat uluran kasih Dokter Suhartono,kini mereka sangat terharu dan bahagia atas bantuan yang diberikan kepada anaknya ini.

 

” Saya sempat merasa terkucilkan karena kondisi putrinya,  berkat pertolongan dr. H. Soehartono kami sekeluarga merasa bahagia setelah operasi anak putri kami dan alhamdulillah berjalan normal, kembali cantik seperti balita normal lainnya,” tuturnya sambil terisak bahagia.

 

 

“Terima kasih bapak dr. H. Soehartono atas bantuannya ini, semoga bapak terpilih menjadi anggota DPR RI mengingat beliau mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan  bisa mewakili rakyat Pati supaya lebih memperhatikan kami wong cilik khususnya masalah kesehatan , kenapa saya bisa bilang seperti itu mengingat anak kami juga sering jadi bahan gunjingan para warga bahkan juga sering diejek sekali lagi kami mengucapkan terima kasih pada Dr. H. Soehartono atas bantuannya dari pemberangkatan ke Jakarta sampai pulang bahkan untuk operasinya di fasilitasi semua gratis   ,” ujar Yuliana dari raut wajahnya menampakan kebahagiaan serta menahan tangis  saking terharunya.

 

Di kesempatan yang sama, Dokter Suhartono menyampaikan “kami datang kesini mau melihat perkembangan sampai sejauh mana adik Kanza setelah kami operasi Alhamdulillah bibirnya semakin membaik, bantuan ini murni untuk berbagi kasih dengan sesama, alhamdulillah operasi berjalan dengan baik dan lancar  bagi adik Kanza Adiva Nasila kini sekarang lebih cantik dari yang sebelumnya dan untuk keluarga juga tidak menjadi cemoohan orang lain,  khususnya bagi keluarga besar bapak Sarwi dan ibunda Yuliana. untuk pemulihan tiga atau empat hari luka operasi sudah kering dan normal kembali,” tutupnya ( red)

Published by

Categorised in:

No comment for Adik Kanza Adiva Nasila Sudah Bisa Tersenyum Bahagia Berkat Uluran Kasih dr. H. Soehartono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *