Tuesday, 16-04-2024 11:38:28 am
Home » Daerah » Uncategorized » Caleg DPR-RI Prajna Paramita Kirana dapat Dukungan dari Srikandi Desa Keben Pati

Caleg DPR-RI Prajna Paramita Kirana dapat Dukungan dari Srikandi Desa Keben Pati

(148 Views) December 31, 2023 3:33 am | Published by | No comment

 

PATI, SUARA PATI NEWS -Srikandi dari calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau DPR-RI dapil Jawa Tengah III dari PDI-P Prajna Paramita Kirana mengadakan konsolidasi pemenangan di Desa Keben, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati pada Sabtu 30 Desember 2023.



 

Dalam giat yang dihadiri oleh 50 srikandi terdiri dari ibu rumah tangga ini, mengaku siap untuk memenangkan caleg nomor urut 4 Mbak Mita (sapaan Prajna Paramita Kirana).

 

Dalam penyampaiannya, Nurmiati selaku Koordinator Desa (Kordes) Keben optimis timnya mampu membantu memberikan banyak suara untuk pemenangan Mbak Mita. Ia meyakini, Caleg yang ia dukung ini memiliki visi misi yang jelas untuk membantu rakyat kecil terkhusus kaum ibu rumah tangga.

 

“Ini adalah pembagian sembako dari mbak Mita Caleg DPR-RI. Ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan ke ibu-ibu atau Srikandi mbak Mita dari Desa Keben. Kami siap mendukung kemenangan mbak Mita menjadi DPR-RI. Harapannya nanti ketika terpilih bisa lebih memperhatikan nasib masyarakat kecil, khususnya kaum ibu-ibu,” kata Nurmiati.

 

Sementara itu Ayu Bintang selaku tim pemenangan Kabupaten Pati berharap srikandi Desa Keben mampu memberikan yang terbaik pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

 

Disampaikan, beberapa program yang dijanjikan oleh Mbak Mita, antara lain membantu para petani melalui program Alat Mesin Pertanian atau Alsintan. Serta Program Indonesia Pintar atau PIP yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu.

 

“Jadi ada program alsintan dan PIP. Tetapi kami tidak mentarget perolehan suara, karena kami punya cara tersendiri untuk memenangi mbak Mita. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa solid dan kompak untuk memenangkan mbak Mita sebagai DPR-RI,” imbuh Bintang.

 

Terkait agenda ke depan, pihaknya bakal melakukan konsolidasi lagi ke daerah-daerah pemilihan Prajna Paramita Kirana, seperti di Kabupaten Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan. (red)

Published by

Categorised in:

No comment for Caleg DPR-RI Prajna Paramita Kirana dapat Dukungan dari Srikandi Desa Keben Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *