Thursday, 30-05-2024 01:07:20 am
Home » Daerah » Doa dan Bersholawat, Polres Rembang : Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri

Doa dan Bersholawat, Polres Rembang : Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri

(29 Views) April 30, 2024 10:25 am | Published by | No comment

 

SUARA PATI NEWS. REMBANG – Polres Rembang mengelar doa dan bersholawat bersama Habib Anis Syahab dalam rangka “Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri”.



Maka dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Rembang PJU, Kapolsek Jajaran Polres Rembang, Anggota Polres Rembang, Habib Anis Syahab, Habib Abdullah assegaf, Habib Ali Ba’agil, Habib zainal Abidin Baraqbah.

 

Habib Muhlis Assegaf, KH. Ahfas Faisol Hamid Baidlowi, Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Kab. Rembang, Camat Rembang Bp. Abdur Rouf, Kepala Desa Tanjungsari Narko dan Masyarakat se -Kabupaten Rembang.

 

Kapolres Rembang AKBP Suryadi S.I.K., M.H juga mengucapkan, rasa terima kasih pada pelaksanaan malam takbir seluruh wilayah Kabupaten Rembang tetap aman dan kondusif.

 

Ada sekitar dua ribu (2000) warga masyarakat hadir dalam kegiatan ini dan di lanjut, untuk wilayah Kabupaten Rembang memang sangat minim sekali pemuda atau masyarakat mengonsumsi miras

 

“Di momen kali ini, Kami mengajak seluruh warga untuk tertib berlalu lintas dan ada informasikan bahwa sebulan kedepan Polres Rembang akan mengadakan penertiban terhadap kendaraan yang tidak sesuai standar.

 

Pesan saya, hindari hal – hal negatif seperti mengonsumsi obat – obatan terlarang.” Karena dapat menyebabkan rusaknya generasi bangsa indonesia dan mohon dukungan terhadap semua pihak.

 

Supaya taat dengan aturan hukum dan mari kita bersama menjaga kondusifitas wilayah khusus rembang terkait kerukunan bermasyarakat”, kata Kapolres Rembang saat di konfirmasi awak media, Kamis (25/4/24).

 

Untuk acara ini adalah wujud menjaga situasi wilayah agar selalu aman dan damai. “Kemudian, Polres Rembang juga persiapan kedepan untuk menyambut pelaksanaan Pilkada, Pilgub pada tahun 2024.

 

Ia pun mengajak seluruh elemen untuk memanjatkan doa kepada Tuhan YME agar di Kabupaten Rembang di jauhkan dari perpecahan dan pertikaian saat menjelang Pilkada dan Pilgub di mulai”, tutup AKBP Suryadi S.I.K., M.H.(Stn/@Gus Kliwir)

Published by

Categorised in:

No comment for Doa dan Bersholawat, Polres Rembang : Mewujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *