Monday, 20-05-2024 03:17:31 pm
Home » Daerah » Kopdar Club Motor CB Pati

Kopdar Club Motor CB Pati

(3523 Views) May 13, 2017 3:46 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Sabtu tgl (13/05) sebagai club motor terbesar dikabupaten Pati saat ini, sebagian anggota yang tergabung dalam club CB Pati melakukan kopdar, ada yang beda pada kopdar kali ini karena biasanya kopdar dilakukan diwarung kopi pinggir jalan tapi kopdar kali ini dilakukan dikediaman Pak Dhe Arip atau yang sering disebut Dhe Arip runting sesepuh atau dedengkot club CB. Untuk rapat kali ini anggota club CB Pati melakukan agenda pembahasan tentang kelengkapan kendaraan dan ijin mengemudi.

IMG-20161220-WA0014

Hal tersebut dibahas karena mengingat pentingnya safety ridding dan kepatuhan terhadap undang undang lalu lintas agar bisa menjadi contoh pengendara yg baik sopan dan tertib lalu lintas dan bagi yang belum memiliki SIM diberi waktu 5 bulan. Dan jika belum bisa melengkapi SIM dan STNK maka dianggap tidak menjadi anggota CB Pati tapi masih bisa ikut kegiatan kopdar club atau kegiatan club.



Selain pembahasan diatas dhe arip selaku pembina menyarankan agar anggota yg belum memiliki seragam agar segera membuat seragam agar diwaktu kopdar bisa lebih terlihat kompak. Dan itu wajib bagi yang namanya tercatat sebagai anggota club.

Untuk keberlangsungan club maka masing masing anggota club wajib membayar iuran bulanan sebesar 5 rb dan tiap kopdar melakuan iuran suka rela.

IMG-20170513-WA0027

Dan harapan dari ketua CB Pati Freddy ( angop ) semoga club CB Pati menjadi klub yang solid yang berguna bagi masyarakat dan setiap anggota club CB Pati menjadi contoh yang baik dalam berkendara atau berlalu lintas.  (Mun!P)

Published by

Categorised in:

No comment for Kopdar Club Motor CB Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *