Friday, 03-12-2021 07:29:46 pm
Home » Daerah » PT.SMS yang mau Mendirikan Pabrik Semen di Gunung Kendeng Pati,Ringrut Ormas ( LSM )

PT.SMS yang mau Mendirikan Pabrik Semen di Gunung Kendeng Pati,Ringrut Ormas ( LSM )

(6358 Views) September 11, 2017 12:54 pm | Published by | No comment

aaa ( Mr.Karsono )

Setelah beberapa bulan dan tahun sudah berlalu, kini bagi oknum yang dulunya Pro Pabrik Semen yang mau didirikan di gunung kendeng salah satunya yaitu Karsono (Cekrik) Desa Tambaharjo Kecamatan Tambakromo Pati mulai angkat bicara. Setelah ditemui berbagai Tim Media Karsono menceritakan tentang pengalamannya Pada waktu Pro Semen.Diwaktu itu beliau Pernah didatangi oleh Seorang Koordinator Tim PT.Sahabat Mulia Sakti(SMS) yaitu Giarto dari Winong untuk mengrekrut teman temannya yang berada di daerah Sukolilo dan mendapatkan gaji setiap bulannya dan setiap ada Kontra massa Disuruh menghadang dan mengahalangi.itu merupakan pekerjaan tantangan bagi seorang beliau dan teman temannya untuk  mencukupi kebutuhan keluarganya.

Sehingga akhirnya Karsono mencari anggota atau teman di daerah Desa Sukolilo dan bertemu diajak untuk merapat dirumahnya. Dan Pada waktu ada acara perkumpulan di Hotel Pati dan dikantor PT.Sahabat Mulia Sakti( SMS) Pati beliau dan teman temannya mendapat amplop didalamnya berisi uang dan berlaku setiap ada Musyawarah tentang rencana berdirinya Pabrik Semen di Gunung Kendeng Pati. Setelah lama kemudian terjadi Audensi Massa dari berbagai Desa di Pati Selatan dan dihadang oleh para Oknum Pro Semen Salah satunya Karsono, Beliau bertaruh nyawanya mengahadang dan dicacimaki para Audensi sampai diteror Via telpon selulernya berbunyi”Karsono(Cekrik) coba Kamu berani keluar Rumah kalau laki-laki”.setelah itu beliau keluar dan tidak ada orang salah satupun.



Besoknya lagi Beliau diteror lagi berbunyi”Coba Kamu datang arah Tambakromo kalau Berani”.Kemudian beliau menuju arah Tambakromo tidak ada orangnya lagi Karna menurutnya ditelepon Via Selulernya tidak aktif dan kartunya sudah dibuang. Menurutnya beliau merupakan tantangan luar biasa baginya tetapi tidak takut menghadapinya Karna sudah mendapatkan tugas dan sudah diasuransikan dari Pihak PT.Sahabat Mulia Sakti (SMS).Karsono berpendapat Seandainya kalau terjadi adanya Pabrik Semen beliau bisa bekerja bersama kluarga dan teman dekat, karna mencari kerjaan jaman sekarang itu sulit apalagi sampai keluar jawa yang kebanyakan daerahnya bekerja sebagai menggali Emas diluar Jawa.( Suyoto )

Published by

Categorised in: ,

No comment for PT.SMS yang mau Mendirikan Pabrik Semen di Gunung Kendeng Pati,Ringrut Ormas ( LSM )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *