Tuesday, 07-12-2021 05:22:15 am
Home » Daerah » Silahturahmi Didalem Rumah Keluarga Besar News Metro Dalam Rangka HUT RI

Silahturahmi Didalem Rumah Keluarga Besar News Metro Dalam Rangka HUT RI

(650 Views) August 17, 2017 1:55 pm | Published by | No comment

Suarapatinews. Pati – Kamis tgl (17/08/17) menyambut hari besar Kemerdekaan Republik Indonesia untuk lebih akrab dalam menjaga hubungan silahturahmi saling menghargai dan menghormati  antar sesama insan media. Keluarga besar News Metro Arifin R. mengundang beberapa teman media, LSM maupun muspika terkait di wilayah kecamatan Gabus khususnya.

LogoLicious_20170817_204633
Acara kegiatan rutinitas ini sudah berlangsung setiap tahunnya, sekedar untuk saling mengenal satu sama lain, mengakrabkan diri dan saling menghargai atau menghormati sesama lembaga atau instansi.

Dalam acara tersebut hadir Kapolsek Gabus AKP H. Sudarsono SH, Danramil 19 Gabus Lettu Chb Wasis setelah ditemui oleh beberapa wartawan menyampaikan tanggapan yang ada hubungannya dengan peringatan HUT RI ke-72.



Beliau mengatakan bahwa kami berterimakasih terhadap rekan rekan insan PERS, kami dari Polri Polsek Gabus dan TNI Koramil 19 Gabus kab. Pati mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, karena rekan rekan wartawan, kami bisa terbantu dengan mudahnya mengakses informasi apapun sehingga bisa berjalan seirama bersinergi sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing, kami sebagai wakil Muspika Gabus mengucapkan banyak terima kasih.

Adapun rekan rekan pers juga menanyakan kepada Kapolsek dan Danramil tentang wawasan kebangsaan dalam hal ini Kapolsek menyampaikan bahwa, kami sebagai aparat keamanan tetap semangat menjaga NKRI dan kami mengajak rekan PERS, LSM dan warga maupun masyarakat ikut serta membantu menjaga keutuhan NKRI dan kami mohon untuk semua elemen menginformasikan apabila ada informasi yang membahayakan kesatuan Republik Indonesia, karena saat ini mulai muncul degradasi mental yang ingin mengubah asas negara Republik Indonesia.

Dan kedepannya tantangan lebih berat terkait radikalisme dan terorisme yang selama ini sudah merambah di pelosok negeri, baik kaum terpelajar ataupun di lingkungan masyarakat sendiri. Juga peran TNI dalam mendukung UU terorisme dalam mendukung peran serta Polri sekarang ini bisa saling terbantu dalam hal bekerja sama.

LogoLicious_20170817_204530

Semoga harapan yang besar ada dipundak kita dan generasi muda yang akan datang, untuk ikut serta berperan dalam membangun bangsa Indonesia. Momentum kemerdekaan inilah menjadi sebuah refleksi cerminan untuk langkah besar yang lebih baik. Wujud cinta tanah air sebagai ungkapan rasa syukur atas cita cita kemerdekaan selama ini. ($.Pranata)

Published by

Categorised in: ,

No comment for Silahturahmi Didalem Rumah Keluarga Besar News Metro Dalam Rangka HUT RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *