Monday, 03-10-2022 08:58:15 pm
Home » Pendidikan » H. Sudewo, ST. MT Serahkan Langsung Bantuan BUS dari Kementerian Perhubungan di SMA NEGERI 01, 02 PATI

H. Sudewo, ST. MT Serahkan Langsung Bantuan BUS dari Kementerian Perhubungan di SMA NEGERI 01, 02 PATI

(761 Views) December 18, 2020 2:32 am | Published by | No comment

Suarapatinews. PATI – Suatu kebanggaan tersendiri bagi orang tua yang memiliki putra putri yang menuai sebuah prestasi akademik di bidangnya, baik prestasi belajar maupun prestasi dalam bidang sains atau ilmu pengetahuan, Jum’at tgl (18/12/20).

Bantuan diserahkan oleh H. Sudewo, ST. MT kepada kepala sekolah SMA negeri 01 PATI.

SMA 01 PATI memiliki sederet prestasi yang membanggakan baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun ditingkat nasional dengan berbagai kejuaraan dibidang olahraga maupun akademik.



Namun berbicara tentang sebuah prestasi sosok satu ini H. Sudewo, ST MT pria ramah santun ini juga merupakan alumni SMA Negeri 01 PATI tahun 88″ yang cukup membanggakan almamater tercinta.

Apalagi dengan program yang diterbitkan oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat melalui program bantuan BUS sekolah beliau sangat intens membantu sekali terutama pada siswa siswi yang berprestasi dalam hal ini adalah hasil kemandirian anak anak murid dalam sebuah proses belajar dalam dilingkungan sekolah masing-masing, karena program  benar benar menyentuh sampai bawah dalam hal ini untuk kepentingan siswa siswi masing-masing sekolah.

Apalagi saat ini menghadapi musim pancaroba di tengah kemelut pandemi covid-19 cukup membuat kesulitan atau kendala tersendiri karena proses belajar mengajar yang tadinya tatap muka beralih melalui daring atau online dengan aplikasi yang tersedia, tidak mudah memang sebenarnya tapi karena kondisi yang harus dilakukan sesuai prokes atau protokol kesehatan tahap belajar DARING harus di sesuaikan dengan keadaan sekarang ini.

Secara keseluruhan bahwa kabupaten Pati terutama SMA negeri 01 PATI mampu menciptakan sebuah generasi muda yang mandiri yang sarat prestasi membanggakan, dari tahun ke tahun banyaknya lulusan SMA negeri 01 PATI masuk diperguruan tinggi negeri di tanah air bahkan banyak sekali yang kini menjabat di instansi pemerintahan, baik swasta maupun di BUMN.

Menilik dari apa yang disampaikan oleh kepala sekolah SMA negeri 01 PATI Kaslan, SPd M.at. MM dan kepala sekolah SMA negeri 02 Pati Drs. Agus Suhartono, MSi, sangat berterimakasih mendapatkan bantuan satu unit BUS dari Kementerian Perhubungan Dirjen Perhubungan Darat yang diserahkan oleh H. Sudewo, ST. MT DPR RI Komisi V serta Direktur Jenderal Perhubungan Darat yang diwakili oleh Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan Ahmad Yani, A.TD. MT.

Agar bantuan bus dari kementerian perhubungan ini dapat dimanfaatkan oleh siswa-siswi sekolah terutama untuk kegiatan yang menunjang aktivitas para murid murid, baik untuk mengikuti lomba atau untuk kegiatan pembelajaran para siswa, agar lebih smart dalam belajar,” terang H. Sudewo, ST. MT.

Juga dituturkan oleh Ahmad Yani, A.TD. MT melalui virtual zoom bahwa program unggulan dari kementerian perhubungan ini merupakan awal dari program yang lainnya, tentunya adalah untuk meningkatkan proses belajar yang ada disekolah, dan kolaborasi bersama bapak H. Sudewo, ST. MT menjadi buah dari aspirasi masyarakat, yang tentunya dapat membantu dan meningkatkan kesejahteraan dari pada sekolah tersebut,” tutupnya. (RoI)

Published by

Categorised in:

No comment for H. Sudewo, ST. MT Serahkan Langsung Bantuan BUS dari Kementerian Perhubungan di SMA NEGERI 01, 02 PATI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *