Tuesday, 30-04-2024 03:49:25 am
Home » Kabar Desa » Wisata Desa » Nasi Tewel Pedas Ngerang Milik Mujiono

Nasi Tewel Pedas Ngerang Milik Mujiono

(1508 Views) September 7, 2017 5:36 pm | Published by | No comment

mujionoKamis 07/09/2017 Salain wisata alam, di Pati juga terkenal dengan wisata kuliner, salah satunya Mujiono warga Ngerang Tambakromo pemilik warung Nasi Tewel. Mujiono merupakan pemilik atau pewaris warung nasi tewel, beliau adalah pewaris yang ke-3. Dengan rasa pedas nasi tewel ini mampu memikat banyak orang, termasuk Rumisih warga Dk.Pucang Kayen ini penikmat kuliner nasi tewel, alasanya makan nasi tewel ini  rasanya gurih dan pedasnya membuat selera makan.tuku

Dari berbagai macam makanan yang dijual yaitu nasi tewel yang seharga Rp 3000, adapun lauk seperti tempe,krupuk,telur asin,telur puyuh dan lain-lain. Bukanya warung nasi tewel ini mulai jam 3 sore sampai jam 10 malam, warung yang terletak dijalan Ngerang Tambakromo sebelah kanan indomart ini sangatlah rame pengunjung berbagai daerah.

Warung Mujiono dulu pernah mendapat Piagam dari Instasi terkait sejak dipegang ibunya, karena nasi tewel yang pedas dan gurih ini sampai membuat lidah kita bergoyang, oleh karena itu warung nasi tewel Mujiono banyak pengunjung atau penikmat masakannya.( Sukarno )



 

Published by

Categorised in:

No comment for Nasi Tewel Pedas Ngerang Milik Mujiono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *