Friday, 03-05-2024 03:57:58 am
Home » Kabar Desa » Wisata Kedung Prahu Slening

Wisata Kedung Prahu Slening

(2868 Views) September 7, 2017 4:07 pm | Published by | No comment

ddd

Kamis 07/09/2017 Sebetulnya Pati banyak wisata yang terletak didaerah Gunung Kendeng,salah satunya wisata kedung prahu yang belum banyak Masyarakat tahu,wisata kedung prahu ini terletak didukuh Slening Desa Larangan Kecamatan Tambakromo Pati Jawatengah.

Slening air Kedung Prau yang masih Alami ini terdapat panorama alam murni dan peninggalan Sejarah Belanda berupa beberapa tiang kolom Jembatan layaknya Pohon gundul,Dengan betonnya bersisik seperti Ular,kemungkinan umur beton ini sudah 100 tahun Lebih dijamannya.



Sehingga Masyarakat belum banyak yang tahu tentang Wisata Slening Kedung Prau. Batu besar yang mengelilingi air seperti Sendang ini tiap harinya digunakan masyarakat sekitar untuk Sumber mata air dan kehidupan di Wilayah Slening.

kemudian tidak pernah surut airnya Karna sumber tersebut dari bawah Lereng Gunung Kendeng,karna pegunungan Kendeng terdapat batu kapur/Kars sehingga bawahnya Sumber air Kehidupan diwilayah Gunung Kendeng.Semoga pemerintah dan Dinas Pariwisata juga Memperhatikan Wisata Wisata kususnya dilereng Gunung Kendeng dan Patut dilestarikan agar anak cucu Kita tidak Susah ketempat Wisata di daerah lainnya.(Dika)

Published by

Categorised in: ,

No comment for Wisata Kedung Prahu Slening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *